Song Hye Kyo Pamer Barang Berharga pada Hari Song Joong Ki Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Sewaktu Song Joong Ki mengumumkan kelahiran bayinya pada Rabu (14/6/2023), Song Hye Kyo terlihat menjalani kegiatannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jun 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2023, 19:15 WIB
Song Hye Kyo
Foto ini seolah membuktikan predikat Song Hye Kyo sebagai dewi. Rambut bergelombang yang diurai membuatnya semakin menawan. (Foto: Instagram/ kyo1122)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Song Joong Ki atas kelahiran putra pertamanya dengan sang istri saat ini, Katy Louise Saunders, menimbulkan keusilan sejumlah penggemar maupun warganet. Banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib Song Hye Kyo di tengah suka cita mantan suaminya.

Di media sosial, masih banyak warganet yang menghubung-hubungkan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Pasalnya, tenggang waktu antara perceraian mantan pasangan yang sempat dijuluki Song Song Couple dengan lahirnya anak pertama Song Joong Ki, dianggap masih terlalu cepat.

Sementara warganet banyak yang bertanya-tanya soal isi hati Song Hye Kyo, aktris drakor The Glory tampaknya masih menikmati aktivitasnya sebagai seorang artis. Pasalnya, tiga hari belakangan ini, Song Hye Kyo terlihat memamerkan kegiatan produktifnya.

Mengintip akun Instagram milik Song Hye Kyo, @kyo1122, sewaktu Song Joong Ki mengumumkan kelahiran bayinya pada Rabu (14/6/2023), Song Hye Kyo terlihat menjalani kegiatan endorsement salah satu brand barang berharga berupa perhiasan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Song Hye Kyo Beri Emotikon Simbol Hati Biru

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo unggah potret manis promo merek perhiasan menggunakan kalung, anting, dan cincin yang manis bak seorang putri. (Sumber: Instagram @kyo1122)

Pada Rabu (14/6/2023), di Instagram Song Hye Kyo terdapat sebuah video bersama yang diunggah brand perhiasan yang sedang dipromosikannya. Unggahan itu dikemas dalam bentuk video singkat dengan menampilkan narasi dari Song Hye Kyo.

Lalu beberapa waktu kemudian, masih di hari yang sama, Song Hye Kyo mengunggah foto-foto dirinya sedang mengenakan perhiasan tersebut. Dalam keterangannya, ia hanya me-mention akun milik brand perhiasan itu.

Song Hye Kyo tampak membubuhkan emotikon berupa hati warna biru ketimbang warna merah untuk menunjukkan kecintaannya terhadap brand perhiasan tersebut.

 


Kelahiran Anak Pertama Song Joong Ki

6 Gaya Santai Song Jong Ki Asyik Pacaran Sama Istri di Roma, Kumis Tipis Bikin Salfok
Baru-baru ini, Song Joong Ki terlihat tengah jalan-jalan bersama sang istri Katy Louis Saunders di Roma, Italia. [Foto: Twitter/@sjkwings1985].

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Istri sang aktor melahirkan buah hatinya di Roma, Italia, kampung halamannya.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Song Joong Ki melalui fancafe miliknya. Bintang serial Vincenzo itu ingin para penggemar juga ikut bersuka cita atas kelahiran sang putra tercinta.

 


Luapan Bahagia Song Joong Ki

"Hari ini saya datang untuk menyapa kalian semua karena saya memiliki satu lagi berita bagaikan mimpi yang ingin saya bagikan terlebih dahulu dengan kalian," tutur aktor Reborn Rich pada Rabu (14/6/2023).

"Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini, di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat. Jadi, saya merawat keluarga saya dengan bahagia, dengan rasa syukur," sambungnya.

Bersama keterangan ini, dia menyertakan foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan jemari mungil yang sedang menggenggam kelingking orang dewasa.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya