Rumah Baru Arie Kriting 90 Persen Beres, Didedikasikan untuk Indah Permatasari: Dia Harus Bahagia

Arie Kriting mengabarkan, hunian barunya sudah 90 persen rampung. Tugas berikutnya mengisi rumah agar siap dihuni demi kebahagiaan Indah Permatasari.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jun 2023, 13:47 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023, 13:47 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Arie Kriting mengabarkan, hunian barunya sudah 90 persen rampung. Tugas berikutnya mengisi rumah agar siap dihuni demi kebahagiaan Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Tanpa restu Nursyah, Arie Kriting tetap berjuang membahagiakan sang istri, Indah Permatasari yang telah memberinya seorang anak. Komika ini tengah membangun sebuah rumah mewah.

Arie Kriting mengabarkan, hunian barunya sudah 90 persen rampung. Tugas berikutnya yakni mengisi rumah agar siap dihuni. Ini semua dilakukan demi membahagiakan Indah Permatasari.

“Mudah-mudahan bisa segera terealisasi, ya lagi cari-cari anggaran juga. Ternyata, bikin rumah dengan isi rumah itu dua hal yang sama-sama berat juga. Tapi ya, mudah-mudahan lancarlah. Ya, 90 persenlah. Sudah tinggal tunggu selesai saja,” katanya.

Beredar kabar sertifikat rumah mewah ini atas nama Indah Permatasasri. Bukan Arie Kriting. Walhasil, Arie Kriting panen doa sekaligus pujian dan Nursyah kembali jadi sasaran “tembak” netizen +62.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Itu Nona Semua Yang Atur

Arie Kriting. (Foto: Instagram @arie_kriting)
Arie Kriting. (Foto: Instagram @arie_kriting)

“Sebenarnya itu rumah bukan saya punya sendiri saja. Lebih kepada untuk Nona saja. Jadi sebenarnya konsep (rumah) itu Nona semua yang atur,” ungkap aktor film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara.

Nona adalah panggilan Arie Kriting untuk Indah Permatasari. Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (19/6/2023), Arie Kriting mengatakan laki-laki di Indonesia Timur biasanya begitu. Rumah didedikasikan untuk istri.


Laki-Laki Timur

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Kalau kami laki-laki Timur itu biasanya begitu. Betul, di kami itu, biasanya rumah itu untuk istri karena dia yang pasti harus bahagia di rumahnya. Kalau kami, laki-laki, itu biasanya memastikan tempat kerja,” Arie Kriting menyambung.

Rumah baru ini tampaknya menjadi bukti cinta kali kesekian sang komika untuk Indah Permatasari. Apapun selama demi kebahagiaan anak istri, akan dilakukan Arie Kriting dengan sepenuh hati. 

 


Lihatlah Kesungguhan Menantumu

Nursyah menggelar siaran langsung Instagram pada 10 Mei 2023 membahas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah menggelar siaran langsung Instagram pada 10 Mei 2023 membahas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Jadi laki-laki tuh, kalau rumah sih terserah istri. Istri mau bikin rumah seperti apa, apa yang bikin dia bahagia dan nyaman, nah itu kami ikut saja. Kami laki-laki tuh ya begini-begini, nih,” tutupnya. Netizen lalu mengirim pesan menohok buat Nursyah yang tak kunjung merestui Arie Kriting.

Bu lihatlah kesungguhan menantumu. Masih mau berjuang untuk putrimu, mewujudkan keinginanmu. Doakan yang terbaik untuk anak2 kita. Siapa tahu kelak merekalah yang mengurusmu di saat sudah renta,” cetus Nuni**** di kolom komentar.

 

 

 

 

 

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya