Kabar Terbaru The Law, Rapper Andalan Republik Cinta Manajemen Pimpinan Ahmad Dhani

The Law merupakan rapper Indonesia yang sempat menjadi perbincangan beberapa tahun lalu karena musikalitasnya

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jun 2023, 10:53 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 10:39 WIB
The Law (ist)
The Law (ist)

 

Liputan6.com, Jakarta - The Law merupakan rapper Indonesia yang sempat menjadi perbincangan beberapa tahun lalu karena musikalitasnya.

Yang membuatnya dikenal, karena musikalitasnya didukung penuh Republik Cinta Management yang dipimpin Ahmad Dhani. The Law kerap dilibatkan dalam berbagai proyek lagu bersama Mahadewi, TRIAD dan Dewa 19.

Namun kini rapper The Law memiliki kesibukan lain diluar aktifitasnya bermusik. The Law saat ini menggeluti sebuah bisnis kuliner di kawasan Benhil dan Cipete, Jakarta.

"Saya menjadi salah satu pemegang saham sekaligus operational managing director of food and beverage yang bertanggung jawab atas menu-menu makanan, minuman, dan kopi yang disajikan," kata The Law kepada pewarta, Kamis, 22 Juni 2023.

 


Siapkan Outlet Ketiga

The Law (ist)
The Law (ist)

Memiliki latar belakang pendidikan di bidang perhotelan serta pengalaman bekerja sebagai seorang chef membawa The Law kembali ke dunia yang pernah digelutinya ini.

Dari hasil kesuksesannya dalam menjalankan bisnis kuliner ini, outlet ketiga dari unit bisnisnya ini akan segera dibuka pada 2023 ini di bilangan Cempaka Putih.

 


Tampil di Konser Ulang Tahun Dewa 19

Selain berbisnis kuliner, The Law tak menghilangkan aktifitas bermusik. Sebab ia sempat muncul di konser ulang tahun Dewa 19 berjudul Pesta Rakyat Dewa: 30 Tahun Berkarya dengan membawakan beberapa lagu kolaborasinya bersama Mulan Jameela, Mahadewi, dan lain-lain.

Rapper yang mempunyai ciri khas dengan topi snapback-nya ini, mampu menghipnotis ribuan pasang mata dengan style dan flow yang asik dan enerjik.

 


Kembali Bermusik

Melihat antusias pecinta musik Indonesia yang menerima kehadirannya di panggung-panggung besar, The Law mengisyaratkan bahwa bukan sesuatu yang tidak mungkin bahwa dalam waktu dekat dia akan mengeluarkan karya-karya baru seiring dengan kesibukannya mengelola bisnis.

"Saya sedang mempersiapkan berbagai rilisan baru untuk merilis album. Jadi tunggu kelanjutannya ya," The Law memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya