Lady Nayoan Hampir Speechless Ditanya soal Pengganti Rendy Kjaernett oleh Istri Dokter Richard Lee: Mau Cari yang Baru Enggak?

Tak sekadar dengan Richard Lee, Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett juga tampak akrab dengan istri Richard yang juga dokter, yakni Reni Effendi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jun 2023, 19:33 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 21:00 WIB
Lady Nayoan
Potret Lady Nayoan (Instagram/ladynayoan).

Liputan6.com, Jakarta Usai membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett bicara terus terang kepada Dokter Richard Lee dalam sebuah video podcast. Dari situlah hubungan Richard Lee dan Lady Nayoan mulai akrab.

Tak sekadar dengan Richard Lee, Lady Nayoan juga tampak akrab dengan istri Richard yang juga dokter, yakni Reni Effendi. Setelah perbincangan, Richard Lee bertanya langsung kepada sang istri soal kesannya terhadap Lady Nayoan.

Menariknya, Reni Effendi berkata terus terang kepada Richard Lee bahwa Lady Nayoan memiliki paras wajah yang cantik melebihinya. Tak sampai di situ saja, Reni Effendi juga sempat blak-blakan bertanya kepada Lady Nayoan soal masa depan rumah tangga dengan Rendy Kjaernett.

Seperti terlihat dalam sebuah video singkat di akun Instagram @renieffendi24, awalnya Renie Effendi memuji kecantikan Lady Nayoan. Bahkan, Renie mengaku bahwa Lady lebih cantik ketimbang dirinya. Di pengujung video, Renie bertanya apakah Lady akan mencari pendamping baru.

 


Ungkapan Lady Nayoan dan Istri Dokter Richard Lee

6 Potret Reni Effendi Istri dr Richard Lee, Sama-sama Dikenal Dokter Kecantikan
Deretan potret istri dr Richard Lee, Reni Effendi, ibu tiga anak yang juga seorang dokter. (Sumber: Instagram/renieffendi24)

Terlihat di video tersebut, Renie ditanya oleh sang suami mengenai kesan-kesannya terhadap Lady Nayoan setelah bertemu pertama kali. Momen itu diunggah Renie melalui akun Instagram @renieffendi24, Sabtu (24/6/2023).

"Walaupun mau di jaga 24 jam laki laki kalo udah niat nya selingkuh, pasti ada aja jalannya, tapi kalo laki laki yang setia dan komitmen sekalipun di bebasin seharusnya tidak mau selingkuh, tapi apa kata lah dunia fana ini, semua bisa aja terjadi 🥲🥲🥲," tulis Reni Effendi dalam keterangan unggahan itu.

 


Istri Dokter Richard Lee Bertanya-tanya Mengapa Lady Nayoan Bisa Diselingkuhi

6 Potret Reni Effendi Istri dr Richard Lee, Sama-sama Dikenal Dokter Kecantikan
Deretan potret istri dr Richard Lee, ibu tiga anak yang juga seorang dokter. (Sumber: Instagram/renieffendi24)

Di dalam rekaman video itu, Renie sempat memuji kecantikan Lady Nayoan, Renie lalu bertanya-tanya mengapa istri Rendy Kjaernett bisa diselingkuhi, padahal memiliki paras yang cantik.

"Kurang puas, kurang cepat menyadari," kata Lady Nayoan menanggapi.

"Kitanya kurang menyadari kalau dia breng***, ya," ceplos Renie menimpali.

 


Lady Nayoan Nyaris Speechless Ditanya Soal Cari Pengganti Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Lady Nayoan kini pisah rumah dengan Rendy Kjaernett setelah membongkar sejumlah bukti dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah di medsos. (Foto: Dok. YouTube dr. Richard Lee, MARS)

Kemudian, Renie berkesimpulan bahwa isu perselingkuhan berawal dari laki-laki. Barulah setelah itu Renie bertanya kepada Lady Nayoan soal rencana mencari pengganti Rendy. Pertanyaan itu sempat membuat Lady hampir speechless.

"Laki-laki kurang bersyukur, ada kecenderungan selingkuh. Walaupun kita mau jaga, tetap enggak bisa. Kalau misalnya laki-laki yang bener dan setia, walaupun kita bebasin aja, dia tetap enggak selingkuh, ya," sambung Renie istri Dokter Richard.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa dapat yang lebih baik dari dia. Mau cari yang baru enggak?" tanya Renie, membuat Lady sempat bingung menjawab.

"Kerja dulu aja," jawab Lady.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya