Jadwal Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio 9 Juli 2023, Thariq Halilintar VS Abdel Di Pertandingan Tenis Meja

Berikut Jadwal pertandingan untuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode ke 2 yang tayang hari minggu 9 Juli 2023. Tampilkan pertandingan Tenis Meja yang salah satu pesertanya adalah Thariq Halilintar. Bisa ditonton keseruannya di platform streaming Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Jul 2023, 16:55 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 07:00 WIB
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Tonton di Vidio setiap hari Sabtu - Minggu selama bulan juli (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Acara olahraga yang melibatkan para selebriti Indonesia di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Melihat banyak dari masyarakat Indonesia yang suka menonton berbagai pertandingan olahraga, menjadi salah satu alasan acara ini tercipta. 

Dimana lagi Anda bisa menonton para selebriti yang biasanya menghibur dengan akting, komedi lucu atau suaranya di layar kaca, malah berubah haluan menghibur melalui pertandingan olahraga yang mereka sebagai pesertanya. Mulai dari yang sudah ahli dan belum punya skill sama sekali akhirnya berlatih untuk pertandingan satu ini. 

Opening ceremony atau episode pertama tayang di hari sabtu 8 Juli 2023 dan dilanjutkan dengan 2  pertandingan pertama dengan cabang yang berbeda yang bisa disaksikan di Vidio. Acara ini juga dipandu oleh host nasional Indonesia yang nama nya juga terkenal karena rajin mengadakan pertandingan olahraga siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Berikut informasi jadwal pertandingan turnamen olahraga selebriti untuk hari minggu tanggal 9 Juli 2023 yang kabarnya menghadirkan Thariq Halilintar. Akankah selebriti favorit Anda bertanding selanjutnya? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Deretan bintang yang akan bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda. (Foto: Instagram/SCTV)
Deretan bintang yang akan bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda. (Foto: Instagram/SCTV)

Jadwal Pertandingan 9 Juli 2023

Dari episode pertama sebelumnya sudah dijadwalkan pertandingan babak penyisihan cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja. Dimana  Badminton Men’s Single Raffi Ahmad melawan Dion Wiyoko, selanjutnya Table Tennis Men’s Single antara Onad VS Mulyadi. Pemenangnya akan bertanding melawan pemenang di babak penyisihan tanggal 9 Juli 2023. 

Untuk babak penyisihan kedua, akan kembali bertanding atlet selebriti lainnya. Dimana Table Tennis Men’s Single akan menunjukan pertandingan antara Thariq Halilintar VS King Abdel. perpaduan anak muda dan selebriti dengan banyak pengalaman. 

Selanjutnya jadwal pertandingan lainnya akan berlanjut ke Badminton Men’s Single dimana Valentino Jebret akan melawan Dicky Dify. Keseruan akan terus berlanjut, dan pastinya akan membuat Anda penasaran dan ikut antusias menebak sang pemenang.


Nonton Turnamen Olahraga Selebriti di Vidio

Sebagai salah satu platform dan OTT terbesar di Indonesia yang sering menyiarkan pertandingan Olahraga, Vidio kembali menjadi salah satu tempat masyarakat  Indonesia untuk menonton pertandingan yang fenomenal dan unik satu ini. 

Pertandingan olahraga selebriti siap menghibur Anda selama bulan Juli mulai dari tanggal 8 Juli dan berakhir tepatnya di tanggal 30 Juli 2023 Untuk mengetahui para pemenangnya. Pertandingan satu ini tayang hanya di hari sabtu dan minggu mulai pukul 14.30 WIB. 

Untuk pertandingan di episode 2 bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio atau langsung ke halaman ini nonton turnamen olahraga selebriti Indonesia. Ikuti terus informasi lengkap acara dan jadwal pertandingannya melalui sosial media, Blog dan platform Vidio lainnya. Jangan sampai ketinggalan dan dukung selebriti favorit kamu disini!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya