Pertandingan Badminton Pasangan Fenomenal Raffi x Nagita VS Rizky Billar x Lesti di Turnamen Olahraga Selebriti, Saksikan di Vidio!

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode ke 4 tanggal 16 Juli 2023 akan menayangkan pertandingan Badminton pasangan fenomenal yaitu Raffi Ahmad & Nagita Slavina VS Rizky Billar & Lesti Kejora. Saksikan di Vidio!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 15 Jul 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2023, 07:00 WIB
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Tanggal 16 Juli 2023 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menantikan pertandingan fenomenal antara 2 pasangan favorit Indonesia di acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Program pertandingan olahraga yang pesertanya merupakan selebriti Indonesia dari komedian, aktor, penyanyi yang berusaha untuk memenangkan 4 cabang olahraga yang tersedia. 

Selama bulan Juli 2023 hari sabtu dan minggu masyarakat Indonesia yang antusias dengan berbagai pertandingan olahraga akan dihibur dengan program satu ini. Cabang olahraga yang dilombakan adalah Tenis Meja, Tenis, Badminton dan Atletik dan dipandu dengan host Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina.

Sesuatu yang spesial ada di episode ke 4 Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Dimana hari Minggu tanggal 16 Juli 2023 akan ada pertandingan dari pasangan fenomenaL di Indonesia. Siapa yang akan bertanding? Simak informasi jadwal pertandingan yang bisa ditonton di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Deretan bintang yang akan bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda. (Foto: Instagram/SCTV)
Pasangan Fenomenal akan bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. (Foto: Instagram/SCTV)

Raffi Ahmad VS Rizky Billar

Pertandingan tanggal 16 Juli 2023 menjadi salah satu yang paling ditunggu. Kedua host Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melawan pasangan fenomenal Indonesia lainnya. 

Mereka adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora, jarang muncul di televisi pasangan harmonis satu ini ikut berpartisipasi dalam cabang olahraga Tenis. Raffi Ahmad sempat mengeluhkan sulitnya untuk mengajak Billar namun akhirnya setuju untuk ikut. 

Resmi diumumkan pasangan fenomenal akan bertanding di babak penyisihan untuk cabang olahraga Badminton Ganda Campuran Raffi Ahmad & Nagita Slavina VS Rizky Billar & Lesti Kejora. Siapa yang akan memenangkan pertandingan? 

Sebelum pertandingan pasangan fenomenal, Rizky Billar akan bertanding terlebih dahulu di cabang olahraga Tenis Meja. Lawan Rizky Billar kali ini adalah Aldi Taher, sudah bisa dibayangkan seseru apa pertandingan di episode ke 4 Turnamen Olahraga Selebriti. 


Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Saksikan pertandingan pasangan fenomenal yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia melalui platform streaming Vidio atau klik disini. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan atau episode sebelumnya di halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya