Hyunjae Ingin ke Bogor Lagi Bersama Anggota The Boyz: Indonesia adalah Negara yang Istimewa

Pada tahun 2020, dua anggota The Boyz, Hyunjae Haknyeon, sempat jalan-jalan ke Bogor dalam program acara KBS Beattle Trip.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Jul 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2023, 07:00 WIB
Hyunjae The Boyz. (IST Entertainment via Soompi)
Hyunjae The Boyz. (IST Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Pada tahun 2020, dua anggota The Boyz, Hyunjae Haknyeon, sempat jalan-jalan ke Bogor dalam program acara KBS Beattle Trip. Dalam kesempatan ini, mereka menjelajah stasiun Bogor, ke Puncak, hingga main ke Taman Safari.

Momen tersebut sepertinya sangat berkesan bagi keduanya. Hyunjae bahkan ingin balik lagi ke Bogor jika memiliki kesempatan. Hal ini dia sampaikan dalam konser yang bertajuk The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta.

"Bagi saya Indonesia adalah negara yang istimewa. Selalu memberi saya pengalaman baru dan kenangan yang luar biasa. Kalau ada kesempatan saya pengin pergi ke Bogor lagi ya. Bersama member kami tentunya," ujarnya di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023).

Di konser tersebut, Hyunjae juga berjanji akan sering-sering ke Indonesia untuk menciptakan kenangan indah yang lebih banyak. "Setiap kali saya ke sini selalu ada pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan. Karena ini tempat yang spesial, kami akan kembali lagi ke sini lebih sering. Aku cinta kalian!" ucapnya.

 


Senang Konser di Jakarta Lagi

Younghoon di konser The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta
Younghoon di konser The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta

Younghoon juga nerasa sangat bahagia bisa kembali menggelar konser di Jakarta. Baginya, fans Indonesia sangat enerjik sepanjang konser berlangsung. Semangat fans bahkan telah melampaui semangat Younghoon.

"Saya senang banget loh hari ini. Tapi saya pribadi merasa sedih karena tidak bisa menampilkan 100 persen diri saya. Kenapa saya bilang gitu? Karena energi kalian berlimpah sekali, karena itu saya memantapkan satu hal. Kalau datang lagi saya akan mengalahkan (energi) kalian semua," ujarnya.

 


Juyeon Ucap Terima Kasih

The Boyz
The Boyz adalah boygrup Korea Selatan di bawah naungan agensi IST Entertainment. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Juyeon juga berterima kasih atas antusiasme penggemar yang begitu besar sepanjang konser. Dia janji akan kembali lagi.

"Saya merasakan kembali apa arti menjadi seorang penyanyi hari ini. Aku bahagia. Kalian juga bahagia, kan? Kami akan saling support dan saling mencintai. Kalian mau support kami terus, kan? Terima kasih. Enggak sabar pengin ketemu lagi," ucapnya.

 


Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

The Boyz
Ini merupakan kali kedua Sangyeon cs menggelar konser dunia di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diberitakan sebelumnya, konser Sangyeon dkk kali ini dilangsungkan di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023). Konser dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.

Usai penonton menyanyikan lagu "Indonesia Raya", 11 anggota The Boyz tampil di atas panggung dengan kostum serba hitam. Ribuan fans langsung teriak antusias.

The Boyz mengawali penampilan mereka dengan lagu "Ego", "Reveal", "Awake", dan "Roar". Para anggota terlihat sangat energic, meski harus menyanyikan empat lagu bernada up-beat berturut-turut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya