Jordi Onsu Nyaman Jalani Treatment Perawatan Wajah Tanpa Rasa Sakit: Sekarang Semakin Modern Dengan Teknologi Baru

Jordi Onsu dikenal sebagai selebritis yang mementingkan urusan penampilan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Agu 2023, 16:26 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023, 08:30 WIB
Jordi Onsu (ist)
Jordi Onsu (ist)

Liputan6.com, Jakarta Jordi Onsu dikenal sebagai selebritis yang mementingkan urusan penampilan. Ia juga membuktikan, merawat kulit tak mengenal jenis kelamin pria atau wanita.

Saat menghadiri perayaan Anniversary Youthology yang ketiga di The Langham Ballroom, adik presenter Ruben Onsu ini mengungkap salah satu alasannya rutin menjalani treatment perawatan wajah.

Salah satunya, disebutkan Jordi, karena minimnya rasa sakit yang bisa ditekan karena penggunaan alat canggih dan teknologi terkini.

"Terima kasih banyak Klinik Youthology sudah terus memodernkan inovasi, membawa alat baru, teknologi baru, semakin modern sekarang, semakin berkurang rasa sakit saat treatment, dan bisa langsung beraktivitas," kata Jordi. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Youthology

Anniversary Youthology yang ketiga
Anniversary Youthology yang ketiga

Youthology adalah klinik estetika dan perawatan kulit terkemuka di Indonesia, yang berdedikasi untuk menyediakan perawatan terkini dan perawatan pribadi untuk meningkatkan kecantikan alami dan meningkatkan rasa percaya diri.

Dengan tim profesional yang terdiri dari 6 dokter berpengalaman yaitu Dokter Edo Raharja, Dokter David Leonard, Dokter Tan Yuanita, Dokter Yenny Muliani, Dokter Selvi Octaviani, dan Dokter Stifany Claudia, Youthology menawarkan beragam layanan perawatan kulit untuk memenuhi kebutuhan pasien.

 

 


Langganan Artis

Youthology merupakan klinik kecantikan langganan para artis. Selain Jordi Onsu, ada pula Caren Delano, Dave Hendrik dan Sarwendah yang kerap menjalani perawatan kulit wajah disana.

"Punya kulit awet muda dan glowing di usia aku yang udah tidak muda lagi, maka dari itu dari awal sampai sekarang di usia yang ke 3 klinik Youthology, aku tuh selalu rutin untuk perawatan. Terbaik pokoknya,“ ucap Dave Hendrik

 

 

 


Banjir Hadiah

Anniversary Youthology yang ketiga digelar dengan makan malam bersama dengan diiringi lantunan musik dan juga beragam hadiah yang telah disiapkan untuk para tamu undangan seperti logam mulia, handphone, Dyson, voucher treatment, dan banyak lainnya.

"Youthology Anniversary ketiga diadakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pasien setia dan juga publik figur yang sudah mempercayakan perawatan di Klinik Youthology," Dokter Edo menambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya