Pacaran dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya Bicara Soal Rencana Menikah: Aku Belum Yakin

Kegagalan rumah tangga bersama Niko Al Hakim membuat Rachel Vennya lebih berhati-hati untuk menikah lagi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Agu 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2023, 16:00 WIB
6 Potret Gaya Couple Rachel Vennya dan Sang Kekasih Salim Nauderer di Nikahan Sahabat
Sempat putus di awal tahun 2022 lalu, selebgram Rachel Vennya kini kembali menjalin asmara dengan Salim Nauderer. [Foto: IG/rachelvennya].

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya masih menjalani hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Kendati demikian, hingga saat ini Rachel rupanya belum terpikir untuk menikah lagi.

Kegagalan rumah tangga bersama Niko Al Hakim membuat ibu dua anak itu lebih berhati-hati untuk menikah lagi. Toh, dengan menjadi single parent seperti saat ini pun Rachel tetap bahagia.

"Kalau orang nanya kapan nikah, aku lagi happy dengan keadaan ini, pernikahan menurut aku hal yang sakral, aku enggak mau gagal kedua kali, seandainya nikah aku pasti maunya itu yang yang terakhir," tutur Rachel Vennya di YouTube Denny Sumargo, Kamis (10/8/2023).

Lebih lanjut, seleb berusia 27 tahun tersebut juga mengakui bahwa dia belum yakin. Dia belum juga sepenuhnya memahami apa itu konsep pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Yakin dengan Konsep Pernikahan

Rachel Vennya
Rachel Vennya (Foto: YouTube/ CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Sebenarnya lebih nunggu keyakinan aku, karena aku belum yakin sama konsep pernikahan itu sendiri. Walaupun akun sudah pernah nikah, tapi aku belum yakin nih sama pernikahan yang sebenarnya seperti apa," jelasnya.

Rachel ingin memahami terlebih dahulu apa tujuan dan arti pernikahan. Sebab, dia hanya memimpikan pernikahan yang bahagia, tak banyak drama.


Rachel Ingin Pernikahan yang Bahagia

"Supaya hubungannya lebih long last, dan aku enggak mau punya pilihan bertahan atau cerai. Aku mau bahagia. Ngapain bertahan tapi enggak bahagia, sama cerai bahagia?" ungkapnya.

"Mendingan menikah terus bahagia. Walaupun pasti masih ada masalah tapi ngejalanin bareng-bareng, gimana komunikasinya, gimana kita menyikapi masalah anak, ekonomi," sambungnya.


Menjaga Komunikasi dengan Mantan

Kelak, ketika sudah bertemu dengan jodohnya, Rachel Vennya juga akan teus menjaga hubungan baik dengan mantan suami. Sebab dia memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya yang tentunya akan selalu membutuhkan figur ayah kandungnya.

"Apalagi kan sekarang aku punya mantan, aku akan bilang sama siapa pun calon aku nanti kalau aku tidak akan pernah putus komunikasi sama mantan aku. Karena anak-anak aku ayahnya akan selalu sama," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya