6 Artis Dihadiahi Pasangan Mobil Mewah Saat Ultah: Sandra Dewi Dapat Pelat Nomor Khusus, Nathalie Holscher Berakhir Cerai

Sejumlah artis mendapat kado berupa mobil mewah dari pasangan saat ultah, tapi ada yang berakhir cerai seperti Nathalie Holscher.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 11 Agu 2023, 12:25 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023, 12:00 WIB
Sandra Dewi dapat mobil mewah dengan plat nomor khusus (Foto: instagram sandradewi88/raphael_moeis)
Sandra Dewi dapat mobil mewah dengan plat nomor khusus (Foto: instagram sandradewi88/raphael_moeis)

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun menjadi momen istimewa bagi setiap insan, tak terkecuali para artis. Pada saat ultah, sudah hal yang lazim bagi artis untuk merayakan dengan kemewahan. Selain pesta, kado yang didapat juga kerap membuat netizen kagum.

Kado mewah seolah sudah menjadi hal yang wajib ada saat artis berulang tahun. Beberapa artis bahkan mendapat kado berupa mobil mewah dari pasangan mereka.

Contoh terbaru adalah Sandra Dewi. Pada tanggal 8 Agustus 2023 kemarin, bintang Cinta Indah merayakan ultah yang ke-40. Harvey Moeis sang suami menyiapkan pesta mewah dihadiri keluarga dan teman. Tak cuma itu, sang pengusaha menghadiahi Sandra mobil mewah dengan pelat nomor khusus berinisial istrinya.

Kado mewah tak jaminan rumah tangga langgeng. Artis Nathalie Holscher pernah mendapat kado mobil dari Sule yang kala itu masih jadi suaminya, namun kini berakhir cerai.  Berikut 6 daftarnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sandra Dewi

Sandra Dewi dapat mobil mewah dengan plat nomor khusus (Foto: instagram raphael_moeis)
Sandra Dewi dapat mobil mewah dengan plat nomor khusus (Foto: instagram raphael_moeis)

Sosok Sandra Dewi lama vakum dari dunia hiburan usai menikah dengan pengusaha tajir, Harvey Moeis. Dalam ultah ke-40 yang digelar awal pekan ini, Sandra merayakan di sebuah restoran mewah.

Tak hanya itu, Harvey memberikan kado mobil keluaran Rolls Royce-yang harga varian termurahnya konon Rp 25 M. Pelatnya pun istimewa, berakhiran SDW yang merupakan inisial Sandra Dewi.


Nathalie Holscher

Nathalie Holscher (Foto: Youtube Sule Family)
Nathalie Holscher (Foto: Youtube Sule Family)

Nathalie Holscher mendapat kado mobil Alphard warna putih pada Desember 2021. Kala itu keduanya masih terikat pernikahan. Pasca cerai, pada Mei 2022 Nathalie sempat berujar siap jika mobil diambil kembali.

Sementara Sule pada Juni 2023, sempat berujar pada sebuah infotainment dirinya masih membayar uang cicilan mobil untuk Adzam.


Raffi Ahmad – Nagita Slavina

Mobil Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
[Youtube/SCTV]

Dijuluki keluarga sultan, gaya hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbukti juga membuat artis Korea hingga Inggris kagum. Diketahui, Nagita Slavina pernah menghadiahi suaminya mobil Ferrari. Sementara Raffi pernah memberikan kado untuk Gigi mobil Rolls Royce.


Aurel Hermansyah

[Fimela] Dapat Kado Mobil Mewah, Ini 7 Momen Ulang Tahun ke-23 Aurel Hermansyah
Mobil mewah yang diberikan Atta ini berwarna hitam dan terlihat sangat elegan. "Kamu berhak bahagia," tulis Atta sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/attahalilintar)

Saat merayakan ultah ke-23 pada 2021, Aurel dihadiahi mobil oleh Atta Halilintar. Juli 2023 lalu, Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-25. Oleh sang suami, putri sulung Krisdayanti ini kembali diberi kado mobil, kali ini Mini Cabrio yang harganya konon mencapai Rp 1 M.


Ussy Sulistiawaty

Potret Memesona Ussy Sulistiawaty di Usia 41 Tahun
Ussy Sulistiawaty mendapat sebuah mobil mewah yang baru saja diunggah di instagramnya. Hadiah tersebut ternyata jauh di luar ekspektasinya lho. (FOTO: instagram.com/ussypratama/)

Artis Ussy Sulistiawaty bahagia saat ultah ke-41 mendapat kado mobil dari suaminya, Andhika Pratama. Kado mobil Mercedes Benz E-Class warna putih ini harganya disebut mencapai Rp 1 M.


Fenita Arie

Famestory Fenita Arie dan Arie Untung
Famestory Fenita Arie dan Arie Untung. (Fotografer: Bambang E. Ros/Fimela)

Ekspresi kaget sekaligus bahagia terpancar dari wajah Fenita Arie ketika merayakan ultah ke-32. Sang suami Arie Untung memberinya kado berupa Alphard putih.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya