Nursyah Merengek 3 Tahun Tak Ditransfer Uang Indah Permatasari: Ya Allah, Sakit Lho...

Nursyah merengek sambil berlinang air mata karena mengaku sekitar 3 tahun tak ditransfer uang oleh Indah Permatasari yang kini jadi istri Arie Kriting.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Agu 2023, 09:54 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2023, 09:52 WIB
Nursyah Ibunda Indah Permatasari
Nursyah merengek sambil berlinang air mata karena mengaku sekitar 3 tahun tak ditransfer uang oleh Indah Permatasari yang kini jadi istri Arie Kriting. (Foto: Dok. YouTube Ngobrol Asix)

Liputan6.com, Jakarta Selain mengumumkan bahwa Indah Permatasari bukan lagi anaknya, Nursyah merengek karena sekitar tiga tahun tak lagi mendapat transferan uang dari putrinya. Mau tak mau, ia pun menyambung hidup dengan menjahit baju.

Nursyah mengaku sakit hati karena Indah Permatasari tak lagi mengirim uang untuknya. Gara-gara ini, ia harus kerja banting tulang dengan menerima order jahit baju dari orang lain atau tetangga.

“Sementara hampir tiga tahun enggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang? Saya cari uang menjahit Kak. Sakit lo Kak. Sementara hampir tiga tahun saya enggak dikasih (uang) sama Indah Permatasari. Sakit lo, Kak,” kata ibu mertua Arie Kriting.

Ini disampaikan Nursyah kala menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty, yang diunggah Senin (21/8/2023). Terkait ditraktir umrah Indah Permatasari, ia menyebut putrinya lagi sadar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ya Allah Sakit Lo...

Nursyah Ibunda Indah Permatasari
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube TransTV Official)

“Kalau bukan langsung dia kasih umrah itu, itu dia sadar Kak. Hampir tiga tahun dia tidak kasih uang saya. Ya Allah Kak, sakit lo Kak,” oceh Nursyah dengan air mata bercucuran.

Berkali, ia mengambil tisu untuk menyeka air mata yang tak henti menetes di pipi. Nursyah merasa selama ini sudah membesarkan Indah Permatasari. Belum sempat “menikmati,” eh, sudah dinikahi Arie Kriting.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


3 Tahun Tak Pegang Uang

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ibunda Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram dan menuding Kribo, panggilannya untuk Arie Kriting, sebagai awal mula kehancuran. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

“Kan saya kerja itu untuk kasih besar itu anakku. Sementara saya tidak menikmati Kak, dari mana? Tidak pernah saya dikasih pegang uang, tiga tahun lo Kak,” paparnya panjang.

“Demi Allah Kak, mulai dari 2018 saya menjahit baju, menjahit apa saja yang penting saya bisa dapat uang Kak,” Nursyah menambahkan. Ashanty sendiri tampak tertegun mendengar pengakuan ini.


Orangtua Durhaka?

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Dalam kesempatan itu, Nursyah mengklarifikasi tudingan durhaka terhadap anak. Ia sakit hati atas tudingan netizen termasuk seorang sutradara yang menganggapnya ibu durhaka.

“Orangtua durhaka, selalu orang katai saya. Dan itu juga yang dibahas sama sutradara itu, katanya mamanya yang durhaka kepada Indah Permatasari. Sakit lo, Kakak,” ia mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya