Buku Jennifer Darren Dijadikan Signature Coffee Bertema Hope, Hasil Penjualannya Disumbangkan ke Komunitas Kesehatan Mental

Artis yang juga penulis, Jennifer Darren, berkolaborasi dengan Quickie Coffee.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Sep 2023, 14:24 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2023, 06:30 WIB
Jennifer Darren
Jennifer Darren

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga penulis, Jennifer Darren, berkolaborasi dengan Quickie Coffee. Bukunya yang berjudul Hope, dijadikan sebagai menu atau signature coffee di outlet kopi tersebut.

"Jadi ini aku ada kerjasama dengan Quickie Coffee, mereka meluncurkan signature coffee temanya Hope," kata Jennifer Darren saat ditemui pewarta di Jakarta, Kamis, 7 September 2023.

Diakui bintang film Ajari Aku Islam, outlet kopi tersebut merasa terinspirasi dari kisah para korban bullying dan toxic relationship di buku yang dituliskan Jennifer Darren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disumbangkan ke Komunitas Mental Health

Artis yang juga penulis, Jennifer Darren, berkolaborasi dengan Quickie Coffee
Artis yang juga penulis, Jennifer Darren, berkolaborasi dengan Quickie Coffee

Untuk menghormati para korban bullying dan toxic relationship, Quickie Coffee membuat menu yang diberi nama Hope.

"Nanti hasil penjualannya dari menu Hope kopi ini, mau disumbangin ke mental health community dan gerakan anti bullying di Jakarta," Jennifer Darren menjelaskan.

 


Aktifitas Positif

Shinta, perwakilan Quickie Coffee, menyebut kolaborasinya bersama Jennifer Darren sebagai aktifitas positif yang perlu ditularkan ke banyak orang.

"Kami di Quickie Coffee menentang aksi bullying di manapun, dan kami bersimpati terhadap para korban toxic relationship yang diceritakan di buku Hope," Shinta menuturkan.

 


Mengawal Korban Bully

Ke depan, kata Shinta, ia bersama Quickie Coffee akan terus mengawal para korban bully dan toxic relationship dengan menggelar aktifitas berbeda.

"Kolaborasi bersama Jennifer Darren bukan yang pertama dan terakhir. Tentu masih banyak lagi agenda dan kegiatan positif yang akan kami berikan untuk pelanggan setia kami di Quickie Coffee," dia membeberkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya