Richard Lee Bantah Keraguan Netizen dengan Penghargaan Internasional

Richard Lee berencana untuk pindah ke Korea?

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Sep 2023, 11:52 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2023, 05:30 WIB
Vudeo klarifikasi Richard Lee
Vudeo klarifikasi Richard Lee (Foto: TikTok/ drrichardlee)

Liputan6.com, Jakarta Meskipun mendapatkan keraguan dari masyarakat terkait hasil prosedur kecantikannya yang menimbulkan bekas bopeng, Dr. Richard Lee baru-baru ini meraih penghargaan internasional dari Korea Selatan.

Informasi ini tersebar melalui unggahan foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip terkait Dr. Richard Lee yang mengindikasikan bahwa ia berencana untuk pindah ke Korea.

Namun, dalam video yang diunggah, tampaknya Dr. Richard Lee ditantang oleh seseorang yang memberikan penghargaan padanya untuk membuka klinik kecantikan di Korea.

"Pertama-tama, saya sangat senang bisa mendatangkan Dr. Richard Lee ke sini. Standar kualitasnya setara dengan klinik-klinik di Korea," ungkap individu asal Korea yang memberikan penghargaan kepada Dr. Richard Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buka Klinik di Korea

dr. Richard Lee
Instagram @dr.richard_lee.

Lebih lanjut, individu tersebut berharap bahwa Dr. Richard Lee akan membuka kliniknya di Korea pada tahun depan.

"Saya berharap bahwa pada tahun depan, Dokter Richard bisa membuka klinik di sini, di Korea," ujarnya dalam bahasa Korea.

 


Pendapat

Dr Richard Lee
Dr Richard Lee diciduk polisi terkait dugaan akses ilegal, pekan ini. (Foto: Dok. Instagram @dr.richard_lee)

Dalam situasi tantangan semacam itu, Dr. Richard Lee hanya tersenyum. Dalam video tersebut, ia juga meminta pendapat dari warganet.

"Jadi, saya ditantang untuk membuka klinik di Korea. Menurut pendapat kalian, apa yang sebaiknya saya lakukan?" kata Dr. Richard Lee.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya