Reza Artamevia Ungkap ke Atta Halilintar Pria Idaman Aaliyah Massaid seperti Ayahnya, Spill Kesannya terhadap Thariq Halilintar

Kepada Atta Halilintar, Reza Artamevia mengungkapkan harapannya seputar pasangan hidup untuk Aaliyah Massaid kelak, serta membeberkan kesannya terhadap Thariq Halilintar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2023, 11:00 WIB
Mengaku Rindu Sang Mama, Ini 6 Potret Hangat Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia
Potret Hangat Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. (Sumber: Instagram.com/aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta Putri kandung Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, kini sedang menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Menariknya, setelah berjumpa di acara mitoni anak kedua Aurel Hermansyah, Reza Artamevia dan Atta Halilintar berbincang hangat.

Kehangatan yang terjalin antara Reza Artamevia dan Atta Halilintar sangat terasa saat keduanya berbincang-bincang di podcast kanal YouTube Need A Talk yang diunggah pada Kamis (28/9/2023). Berbagai tema diperbincangkan, termasuk seputar Aaliyah dan Thariq.

Pada satu titik perbincangan, Reza Artamevia mengungkapkan harapannya seputar pasangan hidup untuk Aaliyah Massaid kelak. Rupanya, Reza sangat berharap calon suami Aaliyah Massaid bisa seperti Adjie Massaid, ayah kandung Aaliyah Massaid.

"Kalau ditanya tipe laki-laki, berkarakter dan wangi seperti almarhum papanya," ujar Reza Artamevia kepada Atta Halilintar sebelum membahas kedekatan Aaliyah dan Thariq.


Reza Artamevia Selalu Bersyukur terhadap Anak-Anaknya Termasuk Aaliyah Massaid

Mengaku Rindu Sang Mama, Ini 6 Potret Hangat Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia
Potret Hangat Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. (Sumber: Instagram.com/aaliyah.massaid)

Selain itu, Reza juga bersyukur bahwa anak-anaknya selama ini tak pernah kekurangan cinta meskipun ada saja hal-hal yang menjadi percikan dalam hidupnya.

"Iya betul... Makanya, Alhamdulillah, itulah yang saya syukuri. Walaupun bisa dibilang mereka broken home," ujar Reza Artamevia.

"Walaupun papanya enggak ada, Allah pasti Maha Adil menggantinya dengan banyak limpahan kasih sayang dari yang lain. Mereka juga punya mami Angie (Angelina Sondakh)," sambung Reza.

 


Reza Artamevia Spill Calon Menantu Masa Depan dan Kesannya pada Thariq Halilintar

[Fimela] Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia
Mengaku terakhir bertemu di Agustus 2020, Aaliyah mengatakan kondisi sang ibu kini dalam keadaan yang baik. Meskipun jarak memisahkan mereka, namun Aaliyah tetap sering berkomunikasi dengan sang ibu. (Instagram/aaliyah.massaid)

Reza Artamevia pun sadar bahwa tidak ada pria yang bisa menggantikan cinta Adjie Massaid secara sempurna. Namun minimal, ia ingin kedua anak perempuannya bisa memiliki pasangan yang mengayomi.

"Jadi ini sosok harus bisa mengayomi," ujar Reza.

Mendengar jawaban Reza, Atta jadi teringat dengan sosok adiknya, Thariq Halilintar. Atta pun menanyakan kesan Reza terhadap Thariq. Reza pun mengingat pertemuan Thariq Halilintar dengan putri Reza Artamevia yang lain, Zahwa Massaid, kakak dari Aaliyah Massaid sewaktu mereka di Amerika Serikat.

"Sejauh ini, ibu melihat Thariq orangnya seperti apa?" tanya Atta.

"Dia pemuda yang lucu, sih. Maksudnya orangnya mudah akrab sepertinya," ungkap Reza.

 


Reza Artamevia Terbuka dengan Orang yang Dekat dengan Anak-Anaknya

Lebih lanjut, Reza Artamevia mengaku bahwa ia akan selalu bersikap terbuka terhadap orang-orang yang menjadi sahabat atau dekat dengan anak-anaknya. Tentu saja itu berlaku untuk Thariq Halilintar.

"Bagi saya, itu kan persahabatan, persaudaraan, teman anak-anak. Sudah pasti saya welcome. Memang saya dekat sama teman-teman anak-anak saya," ujar Reza Artamevia menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya