Thariq Halilintar Akui Bahagia Hidup Bersama Aaliyah Massaid: Happy Banget Dong!

Thariq Halilintar menyatakan bahwa ia merasa sangat beruntung bisa melihat Aaliyah Massaid setiap hari.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 13 Sep 2024, 11:19 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 11:19 WIB
6 Gaya Serasi Pasutri Baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Nikmati Honeymoon di Roma
Lihat di sini tampilan pasutri baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat honeymoon di Roma. [@thariqhalilintar/@aaliyah.massaid].

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menikmati kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan yang baru mereka jalani. Lebih dari sebulan berlalu, Thariq mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa selalu bersama Aaliyah.

"Happy banget dong," ujar Thariq kepada awak media di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

Thariq Halilintar menyatakan bahwa ia merasa sangat beruntung bisa melihat Aaliyah Massaid setiap hari. Mulai dari sebelum tidur hingga bangun pagi, Thariq merasa sangat bahagia karena bisa bersama sang istri.

"Tentu saja sangat senang karena bisa melihat orang yang kita cintai setiap hari, dari bangun tidur hingga tidur lagi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi mengikat janji suci pada tanggal 26 Juni 2024. Lebih dari sebulan menjalani kehidupan pernikahan, pasangan ini dengan penuh kebahagiaan mengungkapkan betapa mereka menikmati setiap momen bersama.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram @thariqhalilintar)

2. Di tengah kebahagiaan yang meliputi mereka karena selalu bisa bersama dengan orang yang dicintai, Thariq dan Aaliyah berharap pernikahan mereka dijauhkan dari segala hal yang tidak baik.

6 Gaya Pasutri Baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berangkat Honeymoon ke Italia, Yunani, dan Uni Emirat Arab
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [@aaliyah.massaid/@thariqhalilintar].

3. Berbicara tentang pernikahan mereka, Thariq dan Aaliyah mengakui bahwa kini mereka merasa jauh lebih bertanggung jawab.

Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar Naik Motor Vespa saat Honeymoon di Italia
Pasangan ini pun memilih motor Vespa merah. Tampak kompak dengan mengenakan helm berkaca. Thariq tampil dengan kacamata hitamnya. [@aaliyah.massaid]

4. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bahwa kebiasaan ini membuat mereka menjadi lebih disiplin, seperti selalu memulai hari dengan sarapan bersama di meja makan setiap pagi.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya