Penyanyi Meiska Meraih 2 Juta Pendengar di Spotify, Bersyukur Pecinta Musik Indonesia Makin Menghargai Karya Musisi Lokal

Penyanyi muda Meiska makin populer di kancah musik Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Okt 2023, 16:26 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 07:20 WIB
Meiska Adinda
Meiska Adinda. (instagram.com/meiskaadindap)

Liputan6.com, Jakarta - Meiska dikenal melalui lagunya yang berjudul "Hilang Tanpa Bilang". Lagu ini sukses mengantar dara bernama lengkap Meiska Adinda ke puncak hit di sejumlah platform musik digital.

Spotify, salah satu platform digital musik yang digandrungi pecinta musik dunia, mencatat jumlah teramat besar untuk karya musik Meiska.

Meiska tercatat mendapatkan dua juta pendengar bulanan alias Monthly Listeners di Spotify. Tentu saja, raihan tersebut dianggap sebagai sebuah kebanggaan untuk Meiska.

"Bersyukur banget pastinya, semua berkat teman-teman yang selalu dengarin lagu aku," kata Meiska, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerja Keras Tim

Meiska tercatat mendapatkan dua juta pendengar bulanan alias Monthly Listeners di Spotify
Meiska tercatat mendapatkan dua juta pendengar bulanan alias Monthly Listeners di Spotify

Meiska tak mau mengklaim kesuksesannya mendapatkan dua juta pendengar karena usaha sendiri. Ia meyakini, ada orang-orang yang berperan besar dibalik kesuksesannya bermusik.

"Berkat tim dibalik layar yang selalu support juga. Kalian semua penting banget buat aku, dan semoga ini bisa terus dipertahankan untuk ke depannya," penyanyi yang bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), menuturkan.

 

 


Menghargai Karya Musisi Lokal

Meiska menatap masa depan cerah bagi musisi dalam negeri untuk terus berkarya di panggung musik Tanah Air. Pencapaiannya membuktikan pecinta musik makin menghargai karya musisi lokal.

"Aku yakin masyarakat kita memang makin menghargai karya lokal, dan teknologi membantu tiap individu mendapatkan referensi musik yang sesuai pribadinya," Meiska mengulas.

 


Lagu Terbaru

Penyanyi jebolan The Voice Kids season 3 ini diketahui juga sudah mempersiapkan lagu terbaru yang diberi judul "Kembali". Lagu yang merupakan single ketiga Meiska di panggung musik, diperkenalkan pada 22 September 2023.

Melalui lagu terbarunya, penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 ini mengajak para pendengarnya untuk menghargai waktu bersama orang tercinta. “Melalui single ini, aku ingin berpesan kepada mereka yang mendengar lagu ini untuk lebih menghargai waktu," kata Meiska

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya