Selamat Ultah untuk Jessica Wongso dari Baim Wong: Walau Kita Gak Kenal, Saya Doakan Yang Terbaik

Mendadak hati Baim Wong tergerak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jessica Wongso, napi kasus kopi sianida yang menewarkan Mirna Salihin.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Okt 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2023, 15:05 WIB
Jessica Kumala Wongso Jalani Sidang Tuntutan-Jakarta- Helmi Afandi
Mendadak hati Baim Wong tergerak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jessica Wongso, napi kasus kopi sianida yang menewarkan Mirna Salihin. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta Senin, 9 Oktober 2023, Jessica Wongso merayakan ulang tahun ke-35. Narapidana kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin itu menjalani hukuman 20 tahun penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Kabar Jessica Wongso ulang tahun sampai ke telinga Baim Wong. Suami Paula Verhoeven menyelamati lewat akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama sembari mengunggah kabar terbaru Jessica Wongso.

“Jessico Wongso Hari Ini Ulang Tahun ke-35, Ibunda Bersama Tim Kuasa Hukum Datang ke Rutan Bawa Kado dan Tumpeng,” demikian headline yang diunggah Baim Wong, menyertai foto Jessica Wongso ulang tahun ditemani kuasa hukum.

Entah mengapa hati ayah dua anak ini tergerak untuk menyelamati Jessica Wongso. Ia mengaku tak kenal narapidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Meski begitu Baim Wong mendoakan yang terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gak Tahu Kenapa Pengin Posting Ini

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jessica Wongso dari Baim Wong. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)
Ucapan selamat ulang tahun untuk Jessica Wongso dari Baim Wong. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Ga tau kenapa. Pengen posting ini. Jujur saya pun belum nonton dokumenternya. Tapi apa yg ada di hati saya, saya harus ngelakuinnya. Dan hari ini saya mau posting ini,” cuit Baim Wong, lalu menyematkan emotikon tangan menjura dan wajah tersenyum.

Aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981, ini mengaku tak kenal Jessica Wongso. Baim Wong hanya kenal wajah karena sepanjang 2016 lalu, Jessica Wongso kondang gara-gara kasus kopi sianida. Berbulan-bulan ia jadi isu nasional.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Selamat Ulang Tahun Jessica

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Baim Wong mengatakan, Paula Verhoeven dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Selamat ulang tahun Jessica. Walaupun kita ga kenal, apapun yg terjadi, saya dan keluarga mendoakan yg terbaik untuk jessica. Happy bday ya,” bintang film Bebas dan Berbalas Kejam mengakhiri.

Baim Wong bukan satu-satunya pesohor yang menyelamati Jessica Wongso pada hari pertambahan usia. Hotman Paris juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Jessica Wongso berbahagia meski bertahun-tahun mendekam di penjara.

 


Bahagia Itu Dalam Dirimu

Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Mat Ultah Dinda! Bahagia itu dalam dirimu! Belum tentu orang bebas diluar penjara hidupnya bahagia! Cari kesibukan di penjara! Hotman sendiri tdk tau apa kamu bersalah atau tidak!” Hotman Paris menulis di akun Instagram terverifikasnya hari ini.

Tidak ada yang tahu! Hanya jesica yang tau! Tapi menurut Undang Undang Pasal 183 KUHAP apabila belum cukup bukti maka hakim harus bebasin,” presenter program Hotroom mengakhiri.

 

 

Infografis Jejak Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Bekasi, Cianjur hingga Garut. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Jejak Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Bekasi, Cianjur hingga Garut. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya