Perusahaan Baim Wong, Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Bareng Eco Town

Eco Town berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk kalangan selebriti seperti Baim Wong.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Okt 2023, 18:17 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2023, 08:30 WIB
Baim Wong (Instagram/baimwong)
Baim Wong (Instagram/baimwong)

Liputan6.com, Jakarta - Tiger Wong Entertainment, perusahaan milik Baim Wong, berkolaborasi dengan Eco Town. Perpaduan bisnis keduanya diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan komunitas masyarakat di Eco Town.

"Melalui kolaborasi ini, kami berupaya mendorong penghuni untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas," kata CEO Vasanta Group Nicholas Hum, kepada pewarta, Senin, 17 Oktober 2023.

Nicholas menjelaskan, menjadikan kolaborasi dengan Baim Wong untuk menghasilkan lingkungan perumahan yang saling mendukung.

"Yang pada akhirnya akan menghasilkan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung,” Nicholas membeberkan.

 


Partisipasi Komunitas

Baim Wong (Instagram/baimwong)
Baim Wong (Instagram/baimwong)

Menurut Nicholas, kolaborasi Baim Wong untuk Eco Town dapat mencakup partisipasi dalam acara komunitas, inisiatif, dan memupuk rasa kebersamaan di antara warga.

"Komitmen Baim Wong dalam kerjasama ini mencakup aspirasinya untuk membangun pusat olahraga bagi masyarakat, sejalan dengan tujuan proyek Eco Town yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan dan keterlibatan masyarakat," Nicholas menambahkan.

 

 


Area FNB dan Entertainment

Dalam kerja sama ini, Baim Wong melalui Tiger Wong Entertaiment (TWE) akan mengembangkan area Food and Beverage serta area entertainment seluas 4.420 meter persegi.

Restoran TWE akan mengusung konsep alam yang sesuai dengan konsep Vasanta Eco Town, dengan salah satu alasan kuat Baim Wong memilih Eco Town yaitu karena lokasi yang strategis.

 


Heart of Depok

Lebih lanjut Nicholas mengungkapkan bahwa, Vasanta memiliki visi kuat untuk menjadi pengembang terdepan yang menggabungkan inovasi dengan pemberian nilai sosial dan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Indonesia.

"Inilah yang mendorong kami untuk mengembangkan Eco Town di Sawangan, Depok. Kerja sama ini tidak hanya berfungsi sebagai strategi pemasaran, tetapi juga sebagai upaya bersama dalam menjadikan Eco Town sebagai Heart of Depok," Nicholas menguraikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya