Klarifikasi Celine Evangelista soal Panggil Jaksa Agung Papa, Pamer Keakraban dengan Keluarga Sang Jaksa

Celine akhirnya memberi klarifikasi melalui akun Instagramnya. Dia justru dengan sengaja pamer kedekatan dengan istri ST Burhanuddin.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Nov 2023, 10:25 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2023, 10:00 WIB
7 Potret Celine Evangelista Pamer Kedekatan dengan Keluarga Jaksa Agung, Bantah Rumor
Celine Evangelista (Sumber: Instagram/celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista menjadi buah bibir masyarakat selama beberapa hari terakhir gegara namanya disebut dalam sidang perkara menghalangi penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawsi Tenggara.

Dalam persidangan, terdakwa Amalia Sabara (AS) alias Amel menyebut Celine Evangelista memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan sebutan 'Papa'. Hal ini membuat warganet jadi punya pikiran negatif kepada ibu empat anak tersebut.

Tak ingin asumsi publik bergerak makin liar. Celine akhirnya memberi klarifikasi melalui akun Instagramnya. Dia justru dengan sengaja pamer kedekatan dengan istri ST Burhanuddin. Rupanya, Celine memang memiliki hubungan baik dengan keluarga tersebut.

"Aku & indung “mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk," tulisnya, Jumat (3/11/2023).


Celine Akrab Juga dengan Anak-Anaknya

7 Potret Celine Evangelista Pamer Kedekatan dengan Keluarga Jaksa Agung, Bantah Rumor
Celine Evangelista (Sumber: Instagram/celine_evangelista)

Tak hanya dekat dengan ST Burhanuddin dan istri, mantan istri Stefan William ini juga punya hubungan baik dengan anak-anak dari pasangan tersebut. Jadi, dapat disimpulkan bahwa tuduhan negatif warganet belakangan benar-benar ngawur.

"Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah “papa” , video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke ( anak” kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini," paparnya.


Awal Mula Isu Berembus

Celine Evangelista
(Sumber: Instagram/celine_evangelista)

Diberitakan sebelumnya, dalam persidangan yang digelar pada Rabu, 25 Oktober 2023, terdakwa Amel mengaku bersama dengan Jeklin, istri tersangka Andi Ardiansyah, menyerahkan uang Rp5 miliar kepada pengacara Krisna Mukti.

Selain itu, uang Rp3 miliar yang dimintanya kepada Jeklin, salah satunya dimaksudkan untuk membelikan hadiah ulang tahun Jaksa Agung. Dari jumlah tersebut, Amel pun mengaku memberikan uang Rp 500 juta kepada Celine Evangelista atas inisiatif sendiri.


Diminta Menyampaikan Kasus Andi Ardiansyah

Amel mengetahui bahwa sang artis memiliki kedekatan dengan lingkungan Jaksa Agung, sekaligus memintanya untuk membantu menyampaikan kasus yang menjerat tersangka Andi Ardiansyah.

Menurutnya, Celine Evangelista awalnya sempat ragu untuk menyampaikan kasus tersangka Andi Ardiansyah kepada Jaksa Agung. Namun, Amel mengatakan bahwa Celine akhirnya berkata akan memberitahukan urusan itu kepada ST Burhanuddin yang dipanggilnya dengan sapaan ‘Papa’.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya