Duo Penyanyi Cilik Nikhita dan Nishita Bawakan Karya Musik Melly Goeslaw Berjudul We Are One

Melly Goeslaw sepertinya memang tak pernah berhenti berkarya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Nov 2023, 21:02 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2023, 06:00 WIB
Nikhita dan Nishita
Nikhita dan Nishita

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw sepertinya memang tak pernah berhenti berkarya. Penyanyi dan komposer yang dikenal sebagai salah satu hitmaker di industri musik Indonesia, diketahui memiliki karya baru.

Ia mempercayakan karyanya untuk dibawakan oleh Nikhita dan Nishita, duo penyanyi cilik yang sebelumnya telah merilis lagu pada 2021.

Nikhita dan Nishita dipercaya Melly untuk membawakan karya musik terbarunya yang berjudul "We Are One".

“Berkolaborasi dengan Melly Goeslaw bisa dibilang adalah impian setiap penyanyi Indonesia, dan saya senang Nikhita Nishita bisa mendapatkan kesempatan tersebut," kata Siti Wahyuni, ibunda Nikhita Nishita, kepada pewarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Duo Kembar

Nikhita dan Nishita
Nikhita dan Nishita

Nikhita Nishita merupakan dua gadis cilik kembar berdarah campuran ini, sebelumnya menyanyikan ulang lagu-lagu karya Papa T. Bob di tahun 2021.

Pada 2023 ini mereka merilis single terbaru, besutan Melly Goeslaw yang bernuansa ceria.

 


Soal Menyikapi Perbedaan

Lagu "We Are One", bercerita tentang bagaimana menyikapi perbedaan dari sudut pandang anak-anak.

Dengan lirik sederhana dan aransemen ceria, diharapkan lagu ini dapat memberikan inspirasi bagi pendengar musik Indonesia, khususnya kalangan anak-anak yang memang dianggap kekurangan sosok figur idola yang seusianya.

 


Cerita Soal Keindahan Alam Indonesia

Vokal khas Nikhita Nishita terdengar begitu kompak di lagu "We are One", selain bercerita tentang perbedaan yang memang ada di Indonesia, lagu ini juga menceritakan keindahan alam yang terjadi di dunia, serta pesan untuk selalu menjaga persatuan diantara sesama, dan pentingnya melestarikan rasa Bhineka Tunggal Ika di Indonesia.

"Saya harap dengan munculnya single ini, bisa berperan membangkitkan kembali lagu anak-anak di Indonesia," Venkatraman Soundrarajan, ayahanda gadis kembar tersebut, menimpali.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya