Kisah Citra Kirana dan Rezky Aditya Nonton Coldplay, Awalnya Datang ke GBK Tanpa Punya Tiket

Sayangnya, Citra Kirana tak menjelaskan detail bagaimana dia bisa mendapatkan tiketnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Nov 2023, 12:10 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2023, 12:10 WIB
Citra Kirana
Citra Kirana (Foto: Instagram/ citraciki)

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya salah satu figur publik yang beruntung bisa nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023), meski awalnya mereka tak punya tiket untuk nonton.

Melalui akun Instagramnya, bintang serial Tukang Bubur Naik Haji itu menceritakan petualangan hingga akhirnya bisa nonton secara langsung. Sayangnya, Citra Kirana tak menjelaskan detail bagaimana dia bisa mendapatkan tiket.

"Semalem bener bener random bgt , jalan ga punya tiket dateng ke GBK..hihi tapi alhamdulillah dapet juga nihh. Emg rezeki masky dehh yang kepengen bgtt nonton @coldplay, smg happy yaa yangg," tulis ibu satu anak ini pada Kamis (16/22/2023).

Meski bukan fans berat, Citra Kirana bersyukur bisa menemani sang suami nonton konser band kesayangannya. Bonusnya, dia bisa melihat Maliq & D'essentials yang jadi band tamu.

"Kalo aku happy bgt sii karna ada @maliqmusic yang tiba2 nyanyi satu lagu kemarin disana😍 berasa lagi ulang tahun trus di kasih surprise dehhh AAAA…luvv," terangnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pulang Pergi ke GBK Naik MRT

Konser Coldplay
Konser Coldplay di Jakarta masuk dalam rangkaian tur dunia grup band asal Inggris tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menariknya lagi, Citra dan Rezky tidak naik kendaraan pribadi ke GBK. Untuk menghindari macet, mereka memilih naik transportasi umum. Ini jadi pengalaman baru yang menyenangkan bagi mereka.

"Btw ini kita pulang pergi naik MRT seru bangett dehh…sweet bgt aja gt rasanyaa hihi malem2 jalan2 di jakarta ginii😍✨ my forever bestiiiiee konserr aku nihh," tutupnya.


Nonton Konser Apa Lagi Yaa

Rezky Aditya mengomentari unggahan Citra Kirana. Dia antusias datang ke konser-konser lainnya bersama istri tercinta. "Uuuh yang seru bgt sih ❤️❤️❤️ yuk lah abis ini nonton konser apalagi nih," kata dia.


Konser Coldplay

Sementara itu, tepat pukul 21.00 WIB, Chris Martin dkk naik ke atas panggung yang disambut riuh dan gemuruh seisi stadion. Aksinya dibuka lewat lagu "Higher Power".

"Halo Jakarta. Assalamualaikum," kata Chris Martin disambut tepuk tangan dan teriakan oleh para penontonnya. Selanjutnya, Chris Martin dkk membawakan lagu "Adventure of a Lifetime", "Paradise", dan "The Scientist".

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya