Lee Junho Ungkap Kesan Menggelar Fan Meeting Solo di Asia Pertama Kali

Melalui sesi tanya jawab di YouTube pribadinya, Lee Junho mengungkap kesan menggelar solo tur di Asia untuk kali pertama.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Nov 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 11:00 WIB
Lee Junho
Lee Junho (Foto: Instagram/ mecimapro)

Liputan6.com, Jakarta Lee Junho menggelar fan meeting solo di Asia pertama kali setelah berkarier selama 15 tahun. Acara bertajuk Junho The Moment 2023 itu dilangsungkan di sejumlah kota seperti Taipei, Macau, Manila, Kuala Lumpur, Jakarta, Hong Kong, Singapura hingga Bangkok.

Melalui sesi tanya jawab di YouTube pribadinya, aktor berusia 33 tahun ini mengungkap kesan menggelar solo tur di Asia untuk kali pertama. Dia mengaku sangat gugup sekaligus antusias bertemu ribuan fans secara langsung.

"Karena ini tur fan meeting solo pertamaku, aku sangat gugup. Tapi aku juga sangat gembira akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar dan menciptakan beberapa momen berkesan bersama mereka. Aku harap dapat menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan bagi kita semua," tutur Lee Junho dikutip dari YouTube-nya pada Kamis (16/11/2023).

Bintang serial The Red Sleeve ini pun menceritakan kesannya setelah menggelar tur di kota pertama, yaitu di Taipei pada 14 Oktober 2023.

"Begitu lagu pertama "Nobody Else" dimulai, pintu terbuka, dan melihat ke arah penonton, aku merasa dipenuhi suka cita. Aku dapat dukungan dari banyak penggemar online, dan akhirnya bertemu langsung dengan mereka. Aku bisa bernyanyi dan bicara dengan mereka, rasanya sangat berharga," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Wishlist yang Belum Terpenuhi

Lee Junho
Salah satu member 2PM, Lee Junho, viral karena kebaikannya. Credits: instagram.com/le2jh

Sayangnya ada wishlist Junho yang belum terpenuhi saat berada di Taipei. Peraih piala Best Actor Baeksang Arts Award 2022 ini belum sempat mengunjungi pasar malam.

"Dalam vlog baru-baru ini aku berkata jika pergi ke Taipei, aku ingin pergi ke pasar malam dan makan hot pot, tapi ternyata aku tidak sempat. Tapi aku makan hot pot dan bingsu mangga," terangnya.

"Kalau aku pergi ke pasar malam sebelum pertunjukan, aku takut mempengaruhi kondisiku, jadi aku memutuskan untuk pergi setelahnya. Sayangnya aku kehabisan waktu, jadi tidak bisa pergi ke sana," imbuhnya.


Bocoran Penampilan Junho di Indonesia

Sementara untuk jumpa fans di Indonesia pada 25 November mendatang, dia sudah memberi bocoran beberapa hal yang akan ditampilkan.

Salah satunya adalah memeragakan adegan dari drakor terkenal yang dibintanginya, King The Land. "Jika ada adegan tertentu yang disukai para penggemar di Jakarta, mungkin aku bisa melakukannya," kata Junho.


Pamer Bentuk Hati

Selain memperagakan adegan, dia juga akan menampilkan berbagai macam bentuk hati menggunakan jari jemarinya. Ini memang salah satu keahlian Lee Junho sejak beberapa tahun lalu.

"Aku bisa tunjukkan sebayak mungkin (hati), tapi akan membosankan jika melakukan hal yang selalu kulakukan. Ini Hati kucing, hati pretzel. Aku akan membuat hati yang baru selain hati pretzel saat aku bertemu kalian (di Jakarta)," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya