Lolly Pasrah Nikita Mirzani Buang Namanya dari Kartu Keluarga, Minta Maaf Karena Membangkang Ibunda

Lolly pasrah saat Nikita Mirzani membuang namanya dari Kartu Keluarga maupun daftar ahli waris. Ia hanya bisa minta maaf kepada ibunda karena membangkang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Nov 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023, 14:30 WIB
Nikita Mirzani
Lolly pasrah saat Nikita Mirzani membuang namanya dari Kartu Keluarga maupun daftar ahli waris. Ia hanya bisa minta maaf kepada ibunda karena membangkang. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dan Lolly meruncing setelah sang artis terang-terangan mencoret si sulung dari daftar ahli waris. Bahkan, nama Lolly juga dibuang dari kartu keluarga. Nikita Mirzani dengan santai mengumumkan kini anaknya hanya dua.

“Serius itu (Lolly) sudah dicoret dari KK. Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala. Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua,” katanya di kanal YouTube Nexera Entertainment soal Laura Meizani alias Lolly.

Netizen lantas melaporkan aksi Nikita Mirzani kepada Lolly. Lewat Instagram Stories, Selasa (21/11/2023), Lolly buka suara soal nasibnya dibuang dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani.

Lewat pernyataan tertulis, ia minta maaf karena tidak mematuhi permintaan ibunda ketika berkonflik dengan Antonio Dedola. Sebagai anak, Lolly hanya ingin bikin Nikita Mirzani bangga dengan fokus sekolah di Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Minta Maaf Sama Mimi

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)
Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)

Kala itu ia ogah ikut campur dalam prahara rumah tangga bintang film Nenek Gayung dengan Antonio Dedola. Rumah tangga keduanya kandas. Nikita Mirzani ditalak cerai lewat WhatsApp.

Sekali lagi, aku mau minta maaf sama Mimi kalau aku kemarin enggak mau ikutin kemauan Mimi, karena aku enggak mau ikut campur. Dan aku di UK mau ngebikin Mimi bangga tapi Mimi malah suruh aku begitu,” tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Aku Sudah Besar Mimi

Lolly Anak Nikita Mirzani
Bukan minta maaf, Lolly anak Nikita Mirzani malah heran kenapa orang heboh merespons aksinya mabuk-mabukan saat menghadiri pesta pernikahan di Inggris. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Aku sudah besar Mimi. Aku punya hak untuk membilang tidak dengan apa yang aku enggak suka dan enggak mau. Aku bukan bocah umur 10 tahun yang Mimi bisa suruh-suruh untuk melakukan hal bodoh,” Lolly menyambung.

Dalam kesempatan itu, ia minta maaf karena bikin konten di kanal YouTube Antonio Dedola. Lolly menduga aksinya ini melukai hati Nikita Mirzani. Sejak itu, hubungan keduanya memburuk.

 


Video di Kanal YouTube Antonio Dedola

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Aku mau minta maaf karena aku sudah bikin video yang ada di YouTube-nya Antonio. Di waktu itu, aku benar-benar pusing, panik, bingung, sedih, kecewa, dan aku bingung mau menceritakannya ke siapa,” paparnya panjang.

Lolly mengaku tak ada maksud untuk menjatuhkan Nikita Mirzani sebagai figur publik. “Maka dari itu aku bikin video tersebut untuk meluapkan isi hati aku yang aku pendam,” Lolly mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya