Perayaan Ulang Tahun Novi Rizki ke-30 Digelar Secara Mewah, Saipul Jamil Hingga Irma Darmawangsa Hadir

Pedangdut Novi Rizki merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Nov 2023, 13:33 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2023, 07:20 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun pedangdut Novi Rizki yang ke-30 digelar secara mewah. Ia menampilkan dekorasi menawan hingga kostum bernilai ratusan juta rupiah.

Acara perayaan ulang tahun Novi diabadikan melalui dokumentasi pewarta di YouTube. Dalam video yang ditayangkan, Novi mendesain acara ulang tahunnya dengan konsep glamor elegan.

Tamu undangan yang hadir diwajibkan untuk menggunakan dres dan setelan jas berwarna hitam. Sementara Novi menggunakan gaun berwarna putih lengkap dengan mahkota.

"Ini pakai baju ala-ala Princess," kata Novi dalam tayangan yang dilihat di saluran YouTube, Rabu, 22 November 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dihadiri Keluarga dan Selebriti

Novi Rizki
Novi Rizki

Novi mengundang keluarga dan rekan-rekan sesama selebriti di perayaan hari ulang tahunnya. Tampak hadir dalam acara tersebut, penyanyi Irma Darmawangsa dan Saipul Jamil.

"Acaranya seru di ulang tahun saya kali ini. Ada arisan juga, game, fish bowl, fashion show, ada music performance dari kak Irma Darmwangsa," Novi menuturkan.

 


Habis Tiga Digit

Novi blak-blakan soal bujet perayaan ulang tahunnya yang menggelontorkan duit banyak. Apalagi, kata dia, ia juga melibatkan event organizer (EO) untuk memaksimalkan acara ulang tahunnya.

"Konsep sih dari aku, juga dari EO. Yang jelas abis 3 digit (ratusan juta rupiah)," Novi membeberkan.

 

 

 


Bertabur Kado Branded

Konsep acara ulang tahun Novi sudah dipikirkan sejak tiga bulan lalu. Karena itu, ia senang dengan acara perayaan ulang tahunnya sesuai ekspektasi.

"Teman teman datang sudah spesial banget. Dapat kado branded. Saya pusing buat balikin-nya pas mereka ulang tahun ha ha ha," Novi memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya