Lee Junho Tak Sabar Bertemu Fans di Indonesia: See You in Jakarta!

Lee Junho telah berangkat dari Incheon International Airport menuju Bandara International Soekarno Hatta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Nov 2023, 19:10 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 19:10 WIB
Lee Junho
Lee Junho (Foto: Twitter/ follow_leejunho)

Liputan6.com, Jakarta Besok, Sabtu, 25 November, Lee Junho akan menyapa fans di Indonesia lewat fan meeting bertajuk "Junho The Moment 2023". Dia akan bertemu dengan ribuan fans di ICE BSD City, Tangerang.

Sebelum mampir ke Indonesia, idol-aktor ini terlebih dahulu menggelar fan meeting di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/11/2023). Setelah acara berakhir, dia mengungkap rasa terima kasih pada fans di negeri Jiran, sekaligus menyapa fans di Jakarta

"Aku baru menyelesaikan fan meeting di Kuala Lumpur, aku senang menghabiskan waktu di Kuala Lumpur setelah sekian lama," tutur aktor berusia 33 tahun tersebut dalam video yang diunggah di Twitter resmi @follow_leejunho.

"Aku juga berharap kalian bahagia hari ini, selajutnya, Junho The Momen 2023, akan datang ke Jakarta. Jakarta fans, see you in Jakarta!" tutupnya dengan senyum semringah.

Mengutip berbagai media Korea Selatan, Lee Junho telah berangkat dari Incheon International Airport menuju Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (24/11/2023) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesona Junho Saat di Bandara

Lee Junho
Lee Junho (Foto: YouTube/ 이준호 LEE JUNHO)

Mengingat saat ini Korea Selatan sudah memasuki musim dingin, dia pergi mengenakan turtle neck abu-abu yang dilapisi dengan coat berwarna hitam. Sepertinya, Junho akan kegerahan setibanya di Jakarta pada Jumat malam ini.

Penggemar di Indonesia tentunya sangat antusias menyambut kedatangan Junho di Jakarta. 

Sementara itu, promotor Mecima Pro juga memberi informasi seputar peraturan dan ketentuan fan meeting yang harus dipatuhi oleh seluruh penonton. Para penonton dilarang merekam suara, serta melakukan pengambilan gambar atau video selama acara berlangsung menggunakan alat perekam profesional.


Tidak Boleh Live Streaming

Live streaming juga tidak diperbolehkan. Dilarang juga membawa perangkat elektronik yang lebih besar dari 7 inci.

"Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus," kata pihak promotor di media sosial resmi mereka.


Ketentuan Tas Penonton

Terkait tas penonton, promotor hanya memperkenankan membawa tas berbagan PVC atau bahan transparan lainnya.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya