Rakhano Akui Musik Bisa Recharge Dirinya di Sela Kesibukan

Rakhano memilih musik sebagai bahan recharge energy-nya di sela jadwal kuliah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Des 2023, 18:40 WIB
Diterbitkan 14 Des 2023, 18:40 WIB
Rakhano (ist)
Rakhano (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gempuran aktivitas yang padat, setidaknya setiap orang memiliki salah satu lagu andalannya masing-masing sebagai sumber energi tambahan.

Begitu juga dengan Rakhano yang memilih musik sebagai bahan recharge energy disela-sela jadwal kuliah. 

Sebagai mahasiswa Universitas Telkom yang memiliki kesibukan padat dengan berbagai macam kelas, tentu rutinitas dan juga tugas kampus bikin kepala mudah terisi penuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Bermusik

Rakhano (ist)
Rakhano (ist)

Untuk menyemangati dirinya sendiri, musik menjadi salah satu hal yang bisa ia fokuskan sekaligus membuat dirinya senang. 

“Kadang aku kuliah sampai malam dan jarak kuliah sama rumah aku lumayan jauh. Kadang kalau pulang dari kuliah terus ke kamar, rasanya badan udah capek banget pengin istirahat,” curhatnya.

 

 


Pegang Gitar

Upaya Rekhano untuk istirahat melepas lelah tersingkirkan dengan gitar. Rupanya, gitar yang dimilikinya menyumbang hasrat lain.

“Cuma kalau udah megang gitar, malah excited gegitaran sendiri, terus suka nemu melodi-melodi sendiri in my head, terus malah jadi semangat lagi, lupa sama yang capek tadi kuliah,” lanjutnya.

 

 


Bergabung dengan Sony Music Indonesia

Rakhano sendiri telah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, dan telah merilis single pertamanya berjudul ‘Ajarkanku Melepasnya’, yang sudah bisa didengarkan di seluruh streaming platform.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya