Ajak Louisse Scarlett dan Bondol JPG sebagai KOL, Daya Tarik Pameran Skincare JXB 2023 Makin Besar

Sosok Louisse Scarlett dan Bondol JPG hadir di booth salah satu brand dalam Pameran Skincare Jakarta X Beauty 2023 atau JXB 2023.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Des 2023, 00:16 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 17:10 WIB
JXB 2023
Pameran Jakarta X Beauty (JXB 2023). (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, KOL (key opinion leaders) kini menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik para pengunjung berbelanja. Hadirnya KOL bisa menambah semangat para pengunjung. Apalagi, kehadiran KOL biasanya disertai dengan promo yang hanya berlangsung saat KOL hadir dan pengunjung akan makin membludak.

Sosok Louisse Scarlett dan Bondol JPG hadir di booth salah satu brand dalam Pameran Skincare Jakarta X Beauty 2023 atau JXB 2023. Louisse Scarlett menemani para konsumen yang berbelanja langsung pada 14 Desember, sedangkan Bondol JPG pada hari terakhir 17 Desember 2023.

Pameran skincare tahunan X Beauty ini, digelar di Jakarta untuk kedua kalinya pada tahun 2023. Sebelumnya, Jakarta X Beauty sudah digelar pada Agustus lalu. Namun karena minat pengunjung yang sangat tinggi, maka Jakarta X Beauty digelar lagi pada 14-17 Desember 2023 di JCC, Senayan, Jakarta.

Kemunculan Louisse Scarlett dan Bondol JPG sebagai dua KOL Indonesia ternama yang hadir ini, membuat daya tarik pameran skincare JXB 2023 makin besar. Terutama dari brand yang mereka singgahi, MS Cosmetic, yang dalam event ini menyajikan promo bundling serta diskon besar-besaran.

 


Masih Menjadi Primadonna

Pameran Skincare ini masih menjadi primadonna bagi skincare dan beauty enthusiast karena banyak menawarkan diskon dari masing-masing brand yang berpartisipasi.

Bukti tingginya minat belanja skincare offline dalam pameran ini juga terbukti dengan digelarnya Bandung X Beauty, Surabaya X Beauty, Medan X Beauty, dan lainnya pada beberapa waktu lalu.

 


Merek Lokal Mulai Unjuk Gigi di Pameran Skincare

Bisa dikatakan, ajang Jakarta X Beauty 2023 kali ini menjadi wadah bagi merek lokal untuk menunjukkan eksistensinya di industri kecantikan dan kesehatan tanah air. Ini dibuktikan dengan maraknya produk lokal yang berpartisipasi demi menyapa para pelanggan setia secara langsung.

Salah satu merek lokal yang hadir dalam Jakarta X Beauty 2023 kali ini adalah MS Cosmetic by MS Glow yang didirikan oleh Maharani Kemala. brand tersebut memang tidak pernah absen dari berbagai gelaran pameran kecantikan bertaraf nasional dan internasional.

Merek lokal yang memiliki Brand Ambassador seperti Ivan Gunawan, Bunda Corla, hingga Top 5 Miss Mega Bintang 2023 ini memamerkan berbagai promonya.

MS Cosmetic rela membanderol 3 Lip Matte-nya dengan harga hanya miring beserta Red Jelly dan Lip Matte yang dibanting saat Jakarta X beauty berlangsung.

 


Sangat Berdampak Baik

Aisyah Ayu, seorang Marcomm Manager MS Cosmetic, mengatakan bahwa momen pameran skincare dan kosmetik offline ini sangat berdampak baik karena menjadi wadah bertemunya brand dengan pelanggan setia secara offline.

“Biasanya transaksi terjadi hanya secara online dan tidak ada keintiman antara pihak brand dengan konsumen, nah di ajang kali in kita dari brand sangat senang bisa langsung bertemu dengan konsumen dan bisa menciptakan vibes yang lebih intim saat berbelanja,” ujar Aisyah.

 


Berburu Skincare Offline Masih Punya Daya Tarik Tersendiri

Berburu produk skincare bagi para skincare enthusiast sangatlah mengasyikkan dan sudah menjadi kegiatan yang harus dilakukan secara rutin. Dalam mendapatkan produk skincare pun sudah tidak sulit lagi karena di era digital seperti sekarang memudahkan konsumen untuk berbelanja kapanpun dan dimanapun tanpa adanya batas ruang dan waktu.

Meski belanja online sangat digemari, ternyata belanja produk skincare secara offline juga masih memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi jika digelar sebagai sebuah pameran besar yang menawarkan berbagai diskon, pastinya akan memiliki daya tarik yang luar biasa.

Dalam gempuran era digital saat ini, tentu belanja skincare online sangat diminati dan memudahkan para konsumen. Namun ternyata, gelaran pameran skincare besar di Indonesia masih memiliki tempat spesial di hati para pecinta skincare.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya