Inara Rusli Melalui Pasang Surut Kehidupan di Sepanjang 2023: Kayak Naik Roller Coaster

Inara Rusli harus melalui pasang surut kehidupan sepanjang tahun 2023.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Des 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 15:00 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli memamerkan hijab motif bendera Palestina yang dibuatnya sebagai bentuk donasi untuk memberikan bantuan. (Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli harus melalui pasang surut kehidupan sepanjang tahun 2023. Bahkan, ia menganalogikan kehidupannya di tahun ini layaknya naik sebuah roller coaster.

Seperti diketahui, pernikahan Inara dan Virgoun menjadi perhatian, usai Inara  membongkar isu dugaan perselingkuhan suaminya di media sosial. Bahkan saling lapor ke polisi pun terjadi antara keduanya.

Buntutnya, rumah tangga Inara dan Virgoun berujung di meja hijau Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keduanya diputuskan resmi bercerai pada 10 November 2023.

"Luar biasa ya, kayak naik roller coaster, turun naik. Ya mudah-mudahan Allah selalu jagain aku supaya nggak sampai jatuh," ujar Inara Rusli di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketegangan Belum Berakhir

Virgoun
Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Nyatanya ketegangan antara Inara dan Virgoun belum berakhir. Virgoun diketahui telah mengalihkan royalti lagu ciptaannya ke label secara diam-diam.

Inara merasa kecewa karena tidak adanya keterbukaan Virgoun terkait hal itu. Alhasil, Inara menggugat mantan suaminya secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

 


Tetap Disyukuri

Inara Rusli
Drama perceraian Virgoun makin ruwet setelah Inara Rusli mengajukan nafkah mutah dan idah Rp12 miliar. Angka ini dinilai terlalu fantastis oleh keluarga Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Atas semua masalah yang dihadapi, Inara yakin pertolongan Tuhan selalu menyertainya. Ia bersyukur semua dapat dilaluinya satu persatu.

"Disyukurin aja atas semua pertolongan yang Allah berikan," imbuhnya.

 


Yakin Pertolongan Tuhan

Inara Rusli
Inara Rusli pamer penghargaan dari program infotainment karena rumah tangganya dengan Virgoun diwarnai dugaan perselingkuhan. Ia pun dirujak netizen. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Menurut Inara, Tuhan akan menguji setiap hamba-Nya. Namun selama ikhlas dalam menghadapi ujian tersebut, Inara yakin pertolongan itu akan segera datang.

"Ujian memang diberikan sama Allah, tapi selama kita ikhlas dan pasrah, pasti Allah kasih pertolongan dari hal-hal yg tidak terduga," ucap Inara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya