Hari Ibu, Irish Bella Dihibur Anaknya dan Dikuatkan Fairuz A. Rafiq

Biarpun hasil karya putranya terkesan apa adanya, namun sebagai ibu Air Rumi, Irish Bella tentu tetap senang dengan hadiah di Hari Ibu tersebut.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Des 2023, 16:25 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 16:25 WIB
Irish Bella
Irish Bella akhirnya mengklarifikasi gugat cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, dan kasus narkoba sang suami kali ketiga. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella mendapatkan kejutan dari putranya, Air Rumi, pada perayaan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2023). Di tengah permasalahan rumah tangga yang tengah melanda, anak merupakan satu-satunya yang bisa membuat Irish Bella tetap bahagia dan terhibur.

Terlebih, pada hari ibu tahun ini, Irish Bella diberi sebuah prakarya atau kerajinan tangan buatang Air Rumi Akbar. Momen itu kemudian diabadikan Irish Bella melalui media sosialnya di fitur Instagram Stories akun @_irishbella_ pada hari ini.

Terlihat prakarya Air Rumi yang ia berikan kepada ibunya adalah sebuah kertas yang dibuat seperti kipas lipat, serta kerajinan berbentuk bunga serta tangkainya. Di bagian lingkarannya, tertulis ucapan selamat Hari Ibu dalam bahasa Inggris, "Happy Mother's Day".

Biarpun hasil karya putranya terkesan apa adanya, namun sebagai ibu Air Rumi, Irish Bella tentu tetap senang dengan hadiah khusus tersebut. "Love you anak sholeh," tulis Irish Bella singkat. Selain memamerkan kebahagiaan bersama anak, Irish Bella juga memperlihatkan momen bersama sahabatnya, Fairuz A. Rafiq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persahabatan Irish Bella dan Fairuz A. Rafiq

Irish Bella dan Fairuz A. Rafiq
Irish Bella dan Fairuz A. Rafiq, di Hari Ibu 2023. (Instagram @_irishbella_)

Pada hari ibu tahun ini, persahabatan Irish Bella dan Fairuz A. Rafiq yang telah cukup lama terjalin, tampaknya bakal makin solid. Hal itu bisa dilihat dari foto kebersamaan mereka yang diunggah.  

Selain itu, Irish Bella juga mengunggah tangkap layar chatnya dengan Fairuz. Di situ, tampak keduanya saling mendukung, memuji, sekaligus menguatkan satu sama lain.

 

 


Isi Chat Berupa Dukungan untuk Irish Bella

Irish Bella dan Anaknya di Hari Ibu 2023
Irish Bella dan anaknya, Air Rumi, di Hari Ibu 2023. (Instagram @_irishbella_)

"Selamat hari ibu. Sahabatku/adikku/ibu hebat yang tangguh," tulis Fairuz kepada aktris yang akrab disapa Ibel itu.

"MasyaAllah. Selamat hari ibu juga wanita tangguh," jawab Ibel.

 


Status Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)
Irish Bella. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Irish Bella, kini sedang ramai jadi perbincangan lantaran ia mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Ammar Zoni. Namun begitu, ia tidak mempersoalkan harta gana gini atau harta bersama dengan sang suami. Fokus utamanya adalah hak asuh anak dan nafkah.

"Isi gugatan terdiri dari tiga poin. Pertama, tentang perceraian. Kedua, hak asuh anak, dengan tuntutan untuk menetapkan Irish Bella sebagai ibu yang memiliki hak asuh anak," kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, menjelaskan isi gugatan tersebut kepada media.

"Dan ketiga, menuntut terkait nafkah anak, karena itu satu kesatuan antara nafkah dan hak asuh anak," sambung Nurul Amalia di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Dalam penjelasannya, Nurul Amalia menyatakan bahwa tidak ada tuntutan lain selain ketiga poin tersebut. Tidak ada tuntutan terkait harta bersama, dan hal ini sesuai dengan keputusan kliennya.

"Karena tidak ada tuntutan harta bersama, maka tidak ada tuntutan terkait itu dalam gugatannya," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya