Dispatch Kabarkan Lee Jae Wook dan Karina Aespa Berkencan, Benarkah?

Menurut berita eksklusif Dispatch, Karina aespa dan Lee Jae Wook saat ini sedang menjalin hubungan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Feb 2024, 09:55 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2024, 09:25 WIB
Lee Jae Wook dan Karina Aespa
Lee Jae Wook dan Karina Aespa (Foto: Instagram/ katarinabluu/ jxxvvxxk)

Liputan6.com, Jakarta Media Dispatch kembali merilis pasangan selebritas Korea Selatan yang dikabarkan berkencan. Mereka adalah aktor Lee Jae Wook dengan Karina aespa.

Menurut berita eksklusif Dispatch, Karina aespa dan Lee Jae Wook saat ini sedang menjalin hubungan. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di peragaan busana Prada pada 14 Januari 2024. Momen itu disebut sebagai awal hubungan mereka.

Dalam acara tersebut, keduanya juga sempat duduk bersisian dan melayani permintaan foto dari fotografer. Karina tampak anggun dengan sleeveless dress berwarna putih, sementara sang aktor mengenakan stelan busana berwarna abu-abu.

Lee Jae Wook dan Karina disebut telah menghabiskan waktu bersama di Seoul maupun di Milan, Italia, meskipun jadwal mereka sama-sama sibuk.

"Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana," kata salah satu orang dalam dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disebut Kencan di Lingkungan Tempat Tinggal

Lee Jae Wook dan Karina Aespa
Lee Jae Wook dan Karina Aespa (Foto: Instagram/ katarinabluu/ jxxvvxxk)

Meski Karina saat ini tinggal di asrama, keduanya bisa menikmati kencan bersama kapan pun mereka punya waktu. Karina biasanya bertemu dengan Lee Jae Wook di lingkungan tempat tinggalnya. Dia terlihat di dekat rumahnya saat larut malam.

Bersama dengan keterangan ini, Dispatch merilis foto Lee Jae Wook dan Karina di malam hari dengan busana serba hitam. Sang aktor mengenakan topi sementara pelantun "Next Level" itu membiarkan wajahnya terekspos.


Kata Pihak Agensi

Baik SM Entertainment maupun C-JeS Studios belum mengomentari laporan Dispatch.

"Kami sedang memeriksa pemberitaannya," kata SM Entertainment, agensi Karina.

"Kami baru saja melihat artikelnya. Kami sedang memeriksa laporannya," ujar C-Jes Studior selaku perwakilan sang aktor.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya