Dinar Candy Beri Serangan Bertubi-tubi, Ayu Aulia Tersungkur di Ronde 1 HSS Series 5

Pertandingan antara Dinar Candy versus Ayu Aulia di HSS Series 5 menjadi partai yang cukup ditunggu-tunggu.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 21 Apr 2024, 23:00 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2024, 23:00 WIB
Dinar Candy vs Ayu Aulia (https://www.instagram.com/p/C6BmvMXyZxo/)
Dinar Candy vs Ayu Aulia (https://www.instagram.com/p/C6BmvMXyZxo/)

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan antara Dinar Candy versus Ayu Aulia di HSS Series 5 menjadi partai yang cukup ditunggu-tunggu. Di pertandingan ini, Dinar akan mempertaruhkan dua kali kemenangannya di ajang tinju ini.

Sejak bel dimulainya pertandingan berbunyi, Dinar langsung melesatkan pukulan demi pukulan ke arah Ayu. Membabi buta, Dinar tak memberi kesempatan Ayu untuk membalas.

Keberingasan serangan Dinar, sukses membuat Ayu terhempas ke kanvas di ronde pertama. Tak pelak, penonton bersorak riuh menonton aksi kedua fighter tersebut.

Partai Dinar versus Ayu sendiri digelar sebanyak 4 ronde. Meski sempat tersungkur, Ayu sukses bangkit dan berusaha memberikan perlawanan kepada Dinar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ayu Tak Kuasa Melawan Dinar

Dinar Candy vs Ayu Aulia
Dinar Candy vs Ayu Aulia

Ronde demi ronde dilalui dua petarung dengan sangat sengit. Nyatanya, Ayu tak kuasa melawan kedigdayaan Dinar menguasai pertandingan dengan sangat baik.

Di ronde dua, wasit sempat menggentikan pertandingan melihat kondisi hidung Ayu Aulia mengeluarkan darah akibat pukulan telak Dinar. Setelah memastikan Ayu dalam kondisi baik, pertandingan kembali dilanjutkan.

 


Dinar Mendominasi

Dinar Candy saat face off dengan Ayu Aulia di ajang HSS Series 5.
Dinar Candy saat face off dengan Ayu Aulia di ajang HSS Series 5.

Ronde ketiga, Dinar masih tetap mendominasi jalannya pertandingan. Ayu berkali-kali dibuat kewalahan oleh serangan Dinar yang selalu mendarat tepat di wajahnya.

Meski begitu, penampilan Ayu patut diacungi jempol. Meski berkali-kali mendapat serangan bertubi-tubi, Ayu tetap bertahan hingga bel berakhirnya pertandingan dibunyikan.

 


Breaktime Show

HSS Series 5 Jakarta
HSS Series 5 Jakarta: Chef Arnold vs Codeblu. (Sumber: Dok. Vidio.com)

Selain pertandingan Dinar Candy versus Ayu Ayulia, aksi Chef Arnold melawan kritikus makanan Codeblu juga menjadi partai yang paling ditunggu-tunggu di HSS Series 5 ini.

Event HSS Series 5 ini semakin menarik, karena menggabungkan unsur pertunjukan musik dalam tajuk Breaktime Show. Nama-nama yang turut memeriahkan seperti Cinta Laura, Ramengvrl, Aldi Taher, Vidi Aldiano dan Wika Salim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya