Lesti Kejora Nangis Dengar Karya Rizky Billar, Sudah Lama Dorong Sang Suami Terjun ke Dunia Musik

Lesti Kejora menyebut Rizky Billar memang punya passion di dunia musik.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Mei 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 14:00 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora menyebut Rizky Billar memang punya passion di dunia musik. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kagum dengan talenta Rizky Billar di musik. Di sela-sela kesibukan syuting, sang suami tetap produktif menciptakan lagu. Salah satunya berjudul "Menanti Waktu" yang dibawakan Asila Maisa, putri pasangan Ramzi dan Avi Basalamah.

Lesti Kejora mengaku menangis ketika pertama kali mendengar lagu "Menunggu Waktu." Apalagi Asila Maisa membawakan lagu tersebut dengan sangat baik, dan memiliki chemistry kuat dalam menyampaikan pesan-pesan yang terkandung dalam liriknya.

"Aku meneteskan air mata seperti biasa. Lagu ini menurut aku jadi bener-bener melekat sama Asila," ujar Lesti Kejora di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024).

"Salut aku sama Kak Billar. Dengan kesibukan beliau ternyata aku lihat emang passion-nya di musik," Lesti Kejora menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Menunggu Waktu

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Semula, Lesti dan Billar tak terbayang siapa yang akan membawakan lagu "Menunggu Waktu." Alhasil, pilihan mereka jatuh pada Asila Maisa, yang dinilai memiliki karakter suara yang khas dan juga indah.

"Waktu ada lagu itu belum ada yang kebayang siapa yang menyanyikan. Kita pikir kan ada Asila, karena dia suaranya bagus," ungkap Lesti.


Awalnya dari Hobi Baca

Potret Transformasi Dapur Rumah Lesti Kejora, Dulunya Berdinding Bambu Berubah Jadi Mewah dengan Mini Bar
Potret cantik Lesti Kejora (Sumber: Instagram/lestikejora)

Sejak awal Lesti meyakini Billar memiliki bakat di bidang musik. Terlebih lagi Billar gemar membaca, sehingga Lesti yakini memiliki perbendaharaan kata yang banyak untuk dituangkan ke dalam lirik.

"Dari awal aku bilang, Kak coba dong nulis, bikin lagu. Karena dia suka baca. Akhirnya ada trigger dia mau bikin lagu, akhirnya sampai sekarang udah banyak yang dia bikin, lintas genre," ungkap Lesti.


Lesti Tak Menyangka

Lesti lebih bangga lagi mengetahui Billar tak hanya sekadar coba-coba menekuni musik. Sudah banyak lagu ciptaan Billar yang dirilis, dan di antaranya dibawakan oleh Lesti.

"Itu membuat aku bangga, nggak nyangka Kak Billar di industri musik ini luar biasa. Mudah-mudahan akan banyak karya Billar yang dicintai," ucap Lesti Kejora.

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya