Tiket Fan Meeting Byeon Woo Seok Dijual Mulai Rp 1,3 Juta, Semua Kategori Kebagian Sesi Hi-Bye

Promotor juga membagikan informasi seputar seating plan lengkap dengan harga Fan Meeting Byeon Woo Seok.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Mei 2024, 12:28 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2024, 12:27 WIB
Byeon Woo Seok, Aktor Korea Selatan yang Bintangi Drama 'Lovely Runner' Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall (twitter.com/Threeanglespro)
Byeon Woo Seok, Aktor Korea Selatan yang Bintangi Drama 'Lovely Runner' Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall (twitter.com/Threeanglespro)

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya aktor Byeon Woo Seok menggelar fan meeting di Indonesia bertajuk "Summer Letter" pada 28 Juni mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

"Jakarta, kami punya kejutan menyenangkan untuk Anda! Byeon Woo Seok tiba di musim panas ini seperti hujan deras yang menyegarkan 🌦️ Tandai kalendermu untuk Fanmeeting “Summer Letter” Byeon Woo Seok 2024 di Jakarta!" tulis promotor Three Angles Production di Twitter resmi mereka, Senin (29/5/2024). 

Promotor juga membagikan informasi seputar seating plan lengkap dengan harganya. Tiket fan meeting bintang Lovely Runner ini dijual paling murah Rp 1.350.000 untuk kategori Bronze. 

Di kategori berikutnya ada Silver seharga Rp 1.650.000, Gold seharga Rp. 1.950.000 hingga yang termahal kategori VIP dengan harga Rp. 2.800.000. Harga tersebut belum termasuk pajak dan penjualan dimulai pada 25 Mei 2024. 

Kabar baiknya lagi, semua kategori bisa mendapat keuntungan untuk mengikuti sesi hi-bye bersama Byeon Woo Seok. Poster official juga akan dibagikan kepada seluruh penonton.

Selain itu, ada juga keuntungan lain seperti group photo, signed poster, signed polaroid, VIP ID dan Lanyard yang diberikan kepada penonton yang beruntung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Asia Tour Byeon Woo Seok

Fan Meeting Byeon Woo Seok
Fan Meeting Byeon Woo Seok (Foto: X/ Threeanglespro)

Selain Indonesia, Byeon Woo Seok juga akan mampir ke Singapura tepatnya di Singapore Expo Hall 3A pada 30 Juni 2024.

Diberitakan sebelumnya, rangkaian tur ini akan dimulai di Taipei pada Juni, lalu dilanjutkan ke berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong. Awalnya, Jakarta tidak ada dalam daftar hingga akhirnya kabar gembira ini resmi dirilis.


Antusiasme Penonton

Para penggemar antusias menantikan fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta. Namun tak sedikit juga yang dilema mengingat penjualan tiket sudah sangat dekat.

"Otw tahajud nnti malem, siapa tau besok hujan duitt😭" kata salah satu fans di Instagram.

"Harus banget ini pada juni semua😭😭😭😭😭 gua harus kerja banting apa lg selain banting tulang," ujar fans yang lain.

"Gue suka banget seatplan begini. Harganya sesuai seatplan. Gak didepan tuh harga VIP semua. Karna kan depan itu gak semuanya view oke. Goo," fans lain menambahkan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya