Tyas Mirasih Bersyukur Tengku Tezi Tak Permasalahkan Kehadiran Anak Meski Hampir Setahun Menikah

Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi hampir berjalan setahun. Keduanya menikah pada 23 Agustus 2023 dan belum memperlihatkan tanda-tanda bakal dikaruniai anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jun 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 18:00 WIB
[Fimela] Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
[Instagram/tyasmirasih]

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi hampir berjalan setahun. Keduanya menikah pada 23 Agustus 2023 dan belum memperlihatkan tanda-tanda bakal dikaruniai anak.

Tyas justru bersyukur memiliki suami Tengku Tezi. Meskipun berharap segera memiliki anak, bintang film Air Terjun Pengantin menyebut suaminya tak pernah membahas soal kehamilan.

"Untungnya, Tezi nggak pernah menuntut dan memaksa harus segera hamil," ucap Tyas saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Ingin banget punya anak, cuma kan belum, doakan saja," Tyas menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Hamil Alami

[Fimela] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih, Preskon Konser Nostalgia 90. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tyas Mirasih belum menjalani program tertentu dalam upayanya memiliki anak. Ia memohon doa terbaik agar harapannya tersebut segera terwujud.

"Masih mau hamil alami, kan baru menikah Agustus setahun lalu," Tyas memaparkan.

 


Belum Terpikir Bayi Tabung

Tyas Mirasih berkacamata (Instagram/tyasmirasih)
Tyas Mirasih berkacamata (Instagram/tyasmirasih)

Sementara ini Tyas belum terpikir menjalani program bayi tabung, untuk mewujudkan keinginannya memiliki anak. Ia mengaku masih ingin mengupayakan secara alami.

"Semoga segera (hamil), aku maunya natural," imbuh Tyas.

 


Mahal

Penampilan Tyas Mirasih Pakai Busana Satin, Tampil Memukau
Tidak hanya untuk bepergian ke luar, busana berbahan satin juga dipakainya saat sedang berada di rumah. Berbahan ringan dan dingin, membuat kekasih Tengku Tezi ini suka memakai piyama berbahan satin. Meski santi pakai piyama, penampilan Tyas Mirasih tetap elegan. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih)

Tyas mengungkap alasannya belum terpikir menjalani program bayi tabung. Selain jadwal aktifitas yang cukup padat, program bayi tabung membutuhkan biaya yang tak sedikit.

"Program bayi tabung kan mahal. Sementara jadwal syutingku masih setiap hari, sementara bayi tabung harus banyak istirahat," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya