Laporan Box Office: Film How To Make Millions Before Grandma Dies Akhirnya Tembus 3 Juta Penonton

How To Make Millions Before Grandma Dies, akhirnya merangkul 3 juta penonton. Pencapaian ini menempatkannya sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Jun 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 10:30 WIB
How To Make Millions Before Grandma Dies
How To Make Millions Before Grandma Dies, akhirnya merangkul 3 juta penonton. Pencapaian ini menempatkannya sebagai film Thailand terlaris di Indonesia. (Foto: Dok. KlikFilm)

Liputan6.com, Jakarta Laporan box office pekan ini menampilkan performa film How To Make Millions Before Grandma Dies karya sutradara Pat Boonnitipat yang akhirnya tembus 3 juta penonton.

Kabar ini dikonfirmasi KlikFilm, yang membawa film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies ke Indonesia lewat akun Instagram, Kamis (6/6/2024), bersama infografis jumlah penonton.

3.039.605 orang telah mengakui ketulusan M terhadap Amah,” tulis pihak KlikFilm bersama unggahan ini sembari berterima kasih atas apresiasi pencinta film di Tanah Air.

Pekan ini, How To Make Millions Before Grandma Dies masih mampu mengumpulkan lebih dari 50 ribu penonton per hari. Jumlah show atau jam tayang pun masih di kisaran 1.000-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apresiasi Dan Antusiasme

Jumlah penonton film How To Make Millions Before Grandma Dies. (Foto: Dok. KlikFilm)
Jumlah penonton film How To Make Millions Before Grandma Dies. (Foto: Dok. KlikFilm)

Terima kasih atas apresiasi dan antusiasme teman-teman yang sudah menonton How To Make Millions Before Grandma Dies yang tayang hingga saat ini,” pihak KlikFilm mengakhiri.

Berdasarkan data yang didapat Showbiz Liputan6.com, pencapaian How To Make Millions Before Grandma Dies di tangga box office memang organik. Kekuatan omongan dari mulut ke mulut sangat berdampak.


Rekam Jejak Jumlah Penonton

Usha Seamkhum sebagai Amah dalam film How To Make Millions Before Grandma Dies. (Foto: Dok. KlikFilm)
Usha Seamkhum sebagai Amah dalam film How To Make Millions Before Grandma Dies. (Foto: Dok. KlikFilm)

Hari pertama, film ini kebagian 303 show dengan jumlah penonton hanya 15.000-an. Hari berikutnya, How To Make Millions Before Grandma Dies mendapat 445 show. Jumlah penontonnya, 26 ribuan.

Hari ketiga, jumlah show membengkak jadi 901. Kondisi ini berbanding lurus dengan jumlah penonton yang mencapai 48 ribuan. Sejak itu, performa How To Make Millions Before Grandma Dies tak tebendung.


Perasaan Campur Aduk

Pat Boonnitipat, sutradara filmn How To Make Millions Before Grandma Dies.
Pat Boonnitipat, sutradara filmn How To Make Millions Before Grandma Dies.

Saat How To Make Millions Before Grandma Dies mencapai 1 juta penonton di Indonesia, sineas Pat Boonnitipat syok. Perasaannya campur aduk. Kini kebahagiaannya berlipat ganda.

“Syok, yang jelas perasaan saya campur aduk. Saya berusaha mencari cara dan metode baru dalam perjalanan membuat film, agar penonton terhubung dan menikmati karya saya,” kata Pat Boonnitipat.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya