Kiesha Alvaro Nyanyikan Kembali Lagu Seberkas Sinar Karya Deddy Dores yang Dipopulerkan Nike Ardilla

Kiesha Alvaro sempat ziarah ke makam Nike Ardilla.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jun 2024, 12:39 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2024, 12:30 WIB
Kiesha Alvaro (Istimewa)
Kiesha Alvaro (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro, putra sulung Pasha Ungu, merilis ulang lagu legendaris "Seberkas Sinar" yang sebelumnya dipopulerkan oleh Nike Ardilla. Dalam versi terbarunya, Kiesha memberikan sentuhan modern tanpa mengubah pesan utama dari lagu tersebut. 

Kiesha mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan jika suatu saat harus menggantikan ayahnya sebagai vokalis band Ungu. Ia menyadari bahwa karakter suaranya mirip dengan sang ayah, yang membuatnya siap melanjutkan warisan musikal keluarga.

Sebagai penggemar berat Nike Ardilla, Kiesha Alvaro mengidolakan mendiang penyanyi tersebut sejak lama. Ia berusaha mengenal dan memahami karya-karya Nike Ardilla, yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk merilis ulang "Seberkas Sinar". Langkah ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap karya Nike Ardilla yang tetap populer hingga saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Populer

Kiesha Alvaro (Istimewa)
Kiesha Alvaro (Istimewa)

Pada tahun 1990-an, lagu "Seberkas Sinar" berhasil melambungkan nama Nike Ardilla dan menjadi hit besar. Lagu ini tidak hanya mengukuhkan posisi Nike Ardilla sebagai salah satu idola musik Indonesia, tetapi juga menyentuh hati banyak penggemar.

 


Ziarah Makam

Kiesha Alvaro (Istimewa)
Kiesha Alvaro (Istimewa)

Sebelum merilis single ini, Kiesha sempat berziarah ke makam Nike Ardilla di Kota Ciamis. Ia juga mengunjungi keluarga besar Nike Ardilla untuk meminta izin agar semua proses berjalan lancar dan penuh restu. 

"Lagu 'Seberkas Sinar' ini menceritakan tentang cara kita menyayangi Tuhan secara universal. Bagian yang paling menarik adalah pesan kasih sayang Tuhan kepada hamba-Nya," ujar Kiesha dalam sebuah wawancara.

 


Versi Terbaru

Kiesha berharap lagu "Seberkas Sinar" versi terbarunya bisa sukses dan diterima oleh banyak orang. Lagu ini sudah tersedia di semua platform streaming digital mulai 17 Juni 2024, dan video musiknya bisa ditonton di channel YouTube "Brew Music Entertainment". 

Dengan merilis ulang lagu ini, Kiesha Alvaro berharap dapat menginspirasi pendengar baru dan mengenang kembali kejayaan lagu legendaris tersebut. Dukungan dari penggemar dan keluarga besar Nike Ardilla diharapkan bisa membawa kesuksesan bagi single terbaru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya