Tengku Dewi Tak Berharap Terus Dinafkahi Andrew Andika: Saya Bisa Cari Duit Sendiri

Tengku Dewi mengaku masih bisa mencari nafkah sendiri dan berdoa selalu mendapatkan kemudahan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Jul 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 19:30 WIB
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri
Rumah tangga Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri sudah berjalan enam tahun. Pasangan ini membina rumah tangga dengan harmonis. Berikut beberapa potret keharmonisan dan kemesraan keluarga yang telah dikaruniai seorang anak ini. [Instagram/andrewandika]

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi Putri tak mengharap mendapat nafkah dari Andrew Andika, di tengah proses perceraian mereka yang bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tengku Dewi mengaku masih bisa mencari nafkah sendiri dan berdoa selalu mendapatkan kemudahan. 

"Saya tidak mengharapkan juga karena saya bisa cari duit sendiri juga, pokoknya dipermudah aja," ujar Tengku Dewi Putri di Pengadilan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (4/7/2024).

Tengku Dewi mengaku tak kecewa Andrew Andika absen di sidang kali ini. Ia menduga, kesibukan menjadikan suami tak dapat hadir di sidang yang masih mengagendakan pemanggilan kedua pihak ini.

"Kecewa? Nggak juga sih. Karena memang dia sibuk juga kerja," aku Tengku Dewi Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komunikasi Baik

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika
7 Potret Perjalanan Cinta Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika, Romantis (Sumber: Instagram/ tengkudewiputri_tdp)

Tengku Dewi mengatakan, komunikasi dengan Andrew masih terjalin baik meski melalui pihak ketiga. Terutama dalam membahas urusan anak. 

"Kalau komunikasi sih soal anak setiap hari tapi lewat orang ketiga. Bukan tentang kita yang dibahas," imbuhnya.

 


Tetap Ingin Bercerai

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika
7 Potret Perjalanan Cinta Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika, Romantis (Sumber: Instagram/ tengkudewiputri_tdp)

Tengku Dewi mengaku tetap pada keputusan bercerai dari Andrew Andika. Hadirnya di sidang ini juga menjadi bukti keseriusannya untuk menyudahi rumah tangga dengan Andrew Andika. 

"Sidangnya alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir, ya udah di sini. Kalau misalkan nggak pingin cerai, saya nggak akan hadir di sini," jelas Tengku Dewi.

 


Harta Gana-gini

Tiara Octavia, kuasa hukum Tengku Dewi menambahkan, sejak awal kliennya tidak menyoal harta gana gini dan harta bersama dalam gugatannya. Sebab, kedua pihak sudah memiliki pernajian pisah harta sejal awal. 

"Ya jadi klien kami sama pihak tergugat itu memang sudah ada perjanjian pisah harta dari awal. Tapi itu tidak masuk dalam pokok perkara," ucap Tiara Octavia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya