Ayu Ting Ting Tenang Usai Kembalikan Seserahan: Alhamdulillah Nggak Ada Beban Lagi

Ayu Ting Ting langsung mengabulkan permintaan Muhammad Fardhana untuk kembalikan seserahan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 15:00 WIB
8 Potret Koleksi Baju Kurung Ayu Ting Ting yang Elegan dari Lebaran, Kondangan, hingga Tunangan
Ayu Ting Ting langsung mengabulkan permintaan Muhammad Fardhana untuk kembalikan seserahan.. [@Instagram/ayutingting92].

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Fardhana meminta agar Ayu Ting Ting mengembalikan semua seserahan yang pernah dia berikan saat lamaran. Padahal awalnya ayah Muhammad Fardhana ingin barang seserahan tersebut tetap disimpan oleh Ayu sebagai hadiah.

Tak ingin menimbulkan masalah di kemudian hari, Ayu Ting Ting langsung mengabulkan permintaan sang mantan untuk mengembalikan semua seserahannya. Hal itu telah dia lakukan sejak 3 Juli lalu.

Setelah mengembalikan seserahan, ibu satu anak tersebut mengaku bahwa dia merasa jauh lebih tenang. Dia bersyukur karena urusannya dengan TNI berpangkat Lettu tersebut benar-benar usai.

“Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam  itu juga, jadi alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, jadi enggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya enggak ada lagi yang tersisa soal lamaran tersebut. Semua sudah dikembalikan. Lega alhamdulillah,” terang Ayu Ting Ting di acara Brownis, Jumat (6/7/2024).


Urusan Fardhana Sudah Selesai?

Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung
Gaun maroon yang dikenakan Ayu adalah Baju Kurung khas Riau yang bernuansa Melayu. Gaun ini merupakan hasil karya perancang busana ternama Yanti Deni. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Ruben Onsu kemudian bertanya lagi kepada Ayu apakah Fardhana juga sudah menyelesaikan semua urusannya. Entah urusan apa yang dimaksud, namun ekspresi Ayu di momen ini sulit ditafsirkan. Dia hanya tersenyum dan menjawab singkat.

“Urusan dia juga sudah dikembalikan semua ya? Urusan dia semua enggak ada apa-apa lagi? Nggak ada ikatan apa-apa lagi?” tanya suami Sarwendah tersebut.

“He he iya, sudah,” jawab Ayu Ting Ting.


Siapa yang Salah?

Diberitakan sebelumnya, sejumlah orang bertanya-tanya, masalah besar apa yang dihadapi keduanya hingga hubungan kandas. Lalu, siapa pihak yang bersalah dalam situasi tersebut. Apakah Ayu Ting Ting, ataukah Muhammad Fardhana?

Terkait pertanyaan ini, Nikita Mirzani yang berteman cukup akrab dengan Ayu Ting Ting, memberi bocoran. Artis sensasional itu mengatakan bahwa sahabatnya sama sekali tak bersalah dalam perkara ini.


Bukan Ayu yang Salah

“Dia nggak salah, dia nggak salah, sampai nggak jadi pernikahan itu bukan salahnya Ayu Ting Ting,” ucapnya dalam live Instagram belum lama ini. Nemun demikian, Nikita memang tidak mengungkap akar masalah yang dihadapi temannya itu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya