Meiska Senang Lagu Keras Kepala dari Album Hanya Figuran Dapat Sambutan Positif, Baru Rilis Langsung Trending

Meiska Adinda baru saja merilis debut albumnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia yang bertajuk "Hanya Figuran" pada 12 Juli 2024. Berisi 10 track, Meiska menyuguhkan 5 lagu baru dan 5 lagu yang pernah dirilisnya sejak 2022.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Jul 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2024, 20:20 WIB
Meiska Adinda
Meiska Adinda

Liputan6.com, Jakarta - Meiska Adinda baru saja merilis debut albumnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia yang bertajuk Hanya Figuran pada 12 Juli 2024. Berisi 10 track, Meiska menyuguhkan 5 lagu baru dan 5 lagu yang pernah dirilisnya sejak 2022.

Salah satu lagu baru yang disuguhkan Meiksa di album tersebut berjudul "Keras Kepala". Meski baru dirilis, lagu ini langsung mendapat respon positif pendengar hingga trending di YouTube.

Tak hanya fans yang menamakan dirinya MeiTeam, tak sedikit pendengar baru yang mengapresiasi lagu "Keras Kepala". Bahkan, sudah ada 16 ribu video yang dibuat netizen di Tiktok, sejak 4 hari album Hanya Figuran resmi dirilis.

"Bersyukur banget, berasa didukung banget. Ternyata banyak pendengar baru juga, aku akan dengan senang hati menyambut semuanya," ungkap Meiska ditemui di Jakarta, Selasa (16/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Track Terakhir di Album

Meiska Adinda
Meiska Adinda. (instagram.com/meiskaadindap)

Lagu "Keras Kepala" memang menjadi track terakhir yang direkam Meiksa untuk album Hanya Figuran. Meski memiliki tingkat kesulitan yang tinggi lantaran modulasi nada yang padat, Meiska berusaha memberi usaha terbaiknya.

"Aku tuangkan seluruh isi hati di album ini, dan ternyata Keras Kepala bisa diterima dengan baik. Pastinya senang sekali, mau berterima kasih untuk semua yang dukung dan menjadi pendengar. Sudah membawa aku dan karyaku ke titik ini," ujarnya.

 


Bisa Membuka Banyak Jalan yang Baik

Meiska berharap, lagu-lagu lain di album Hanya Figuran juga mendapat sambutan positif dari para pendengar. Ia juga berharap, album ini dapat membuka lebar kariernya di industri musik.

"Semoga lagu-lagu lain di album ini didengarkan juga. Semoga melalui album ini aku bisa membuka banyak jalan yang baik, semoga aku bisa sering-sering ketemu pendengarku secara langsung," ucap Meiska.

 


Lagu Buang Waktu

Selain "Keras Kepala", lagu "Buang Waktu" juga menjadi salah satu yang diminati pendengar dari album Hanya Figuran. Lagu ini cukup personal buat Meiska, karena ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.

Lagu "Buang Waktu" mengidahkan kedekatan dengan seseorang namun belum siap untuk menjalin hubungan yang baru. Mengusung pop-ballad dan perpaduan suara khas Meiska, membuat lagu ini terasa sangat indah di telinga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya