Fuji Disinggung Belum Move On di Tengah Rencana Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid Gegara Bilang Hatinya Berantakan

Fuji belum lama ini menuliskan kalimat yang membuatnya disinggung netizen soal belum bisa move on dari kisah cinta lama dengan Thariq Halilintar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Jul 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 16:30 WIB
8 Inspirasi Outfit Bukber dengan Kaftan dari Pevita Pearce, Titi Kamal, hingga Fuji
Fuji An. [@fuji_an]

Liputan6.com, Jakarta Di tengah persiapan pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid yang akan digelar dalam waktu dekat ini, Fuji yang merupakan mantan kekasih Thariq, mengunggah sejumlah potret beserta keterangannya yang malah bikin netizen heboh.

Biasanya mengunggah momen keceriaan hingga endorsement, pada pekan ini, pemilik nama Fujianti Utami Putri justru menuliskan kalimat yang membuatnya disinggung soal belum bisa move on dari kisah cinta lama dengan Thariq Halilintar.

Mengunggah foto dengan rambut panjangnya yang acak-acakan, Fuji menyebut bahwa kala memamerkan pose tersebut, hatinya seolah sedang dilanda perasaan yang sama seperti kondisi rambutnya dalam potret itu.

"Yang diacak-acak rambutnya, yang berantakan hatinya," tulis Fuji melalui akun Instagram @fuji_an seperti dikutip pada Rabu (17/7/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fuji Disinggung Netizen Soal Belum Move On dari Cinta Lama

Fuji
Fuji saat mengunggah potret yang membuatnya disangka belum move on dari Thariq Halilintar. (Instagram @fuji_an)

Gara-gara kalimat yang belum diketahui maksud sebenarnya itu, beberapa netizen dan penggemar memperingatkan Fuji, bahwa kata-kata tersebut bisa disalahartikan netizen lain sebagai ungkapan belum bisa move on dari Thariq Halilintar.

"You're strong Fuji....jgn bilang hatinya yg berantakan, nanti dikira km g move on loh...dan dikait²kan dg acara pengajian&siraman tetangga sebelah....," kata seorang warganet.

"Utiiii pliss jgn buat sttus gini dong , aku benci komenan org yg menuduh kamu gamov pdhal kamu buat sttus ke gini cuma iseng doang tp para heaters sllu menuduh kamu gamov 😂😂😂," tulis yang lainnya.

"Jng buat caption begini uti ,ntar hater2 ngira berantakan hati nya gara gara ada yg mau menikah #digorenghater," kata yang lain lagi.

 


Fuji Merasa Lega Bisa Bersama Kakaknya

Fuji dan Fadly Faisal
Fuji dan Fadly Faisal. (Instagram @fuji_an)

Sebelumnya, Fuji juga mengunggah potret yang memperlihatkan kebersamaan dengan sang kakak, Fadly Faisal alias Ai.

Kalimat yang disampaikan Fuji dalam keterangan foto, seolah mengungkapkan perasaan lega bisa bersama sang kakak di tengah persiapan pernikahan Thariq Halilintar.

"Well, at least i got you," tulis Fuji, dalam keterangan foto bersama kakaknya itu.

 


Fuji Sempat Kepikiran Operasi Plastik

Baru-baru ini, Fuji menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kaesang Pangarep. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan seolah penampilan fisik. Salah satunya soal julukan aura magrib yang sering disematkan kepada Fuji.

Salah satu host kemudian bertanya, apakah Fuji ingin mengubah sesuatu dari tubuhnya, seperti mengubah warna kulit, atau menjalani operasi di bagian wajah seperti sejumah artis. Tak dipungkiri, keinginan untuk melakukan prosedur itu rupanya sempat terlintas.

“Kepikiran nggak buat operasi? Suntik putih gitu,” tanya Boiyen dikutip dati konten YouTube Kaesang Pangarep, Rabu (17/7/2024).

“Ada, kepikiran cuma belum, belum mau, masih takutlah, hidung pesek banget. Dari dulu dikatain pesek, tapi bukan karena dikatain sih,” ujar Fuji.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya