Respons Ustaz Hanan Attaki soal Wanda Hara Minta Maaf karena Ikut Kajian Pakai Cadar

Atas permintaan maaf dari Wanda Hara karena datang ke kajian agama mengenakan cadar, Ustaz Hanan Attaki pun menyambutnya secara positif.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 18:30 WIB
Potret Ustaz Hanan Attaki yang Tengah Jadi Sorotan, Miliki Hobi Berkuda
Kajian yang gelar oleh Ustaz Hanan Attaki di berbagai kota selalu menarik minat banyak masyarakat. Pasalnya, pria yang identik menggunakan kupluk rajut ini selalu memberikan nuansa yang santai dan gaul di acara kajian. (Liputan6.com/IG/@hanan_attaki)

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara kajian Ustaz Hanan Attaki pada akhir pekan lalu, publik dikejutkan dengan beredarnya foto dokumentasi acara yang memperlihatkan Wanda Hara berpose bareng sejumlah artis mengenakan busana muslimah lengkap dengan cadar.

Penampilan Wanda Hara bercadar, diketahui dari munculnya foto yang diunggah melalui media sosial. Dari potret tersebut, diketahui bahwa kajian Ustaz Hanan Attaki juga dihadiri oleh Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Gya Sadiqah.

Setelah penampilannya pakai cadar menuai hujatan publik, Wanda Hara yang kodratnya seorang laki-laki pun menyampaikan permintaan maaf melalui media sosial. Tangis dan air mata tampak mengiringi permintaan maaf Wanda Hara kepada masyarakat seTanah Air, para sahabat, hingga Ustaz Hanan Attaki.

Atas permintaan maaf dari Wanda Hara tersebut, Ustaz Hanan Attaki pun menyambutnya secara positif. Menurut Ustaz Hanan Attaki, Wanda Hara masih memiliki banyak kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Ustaz Hanan Attaki

Hanan Attaki (Istimewa)
Hanan Attaki (Istimewa)

"Iya @wanda_haraa semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Semoga ini jadi jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah," tulis Ustaz Hanan Attaki, disampaikannya melalui akun Instagram @hanan_attaki.

"Ga ada manusia sempurna. Ga ada yg luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar. Yuk kita saling mendukung dalam hijrah & islah," sambung Hanan Attaki memungkasi.

 


Permintaan Maaf Wanda Hara

Wanda Hara
Fashion stylist Wanda Hara saat meminta maaf telah mengenakan busana wanita di acara kajian Ustaz Hanan Attaki. (Instagram @wanda_haraa)

Awalnya, Wanda Hara menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas penampilannya yang tak sesuai dengan kodrat di acara keagamaan.

"Assalamualaikum, saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam memohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin," ucap Wanda Hara, melalui Instagram @wanda_haraa, dikutip Senin (22/7/2024).

 


Mengaku Sudah Minta Maaf kepada Ustaz Hanan Attaki

Nagita Slavina hadir di Kajian Ustaz Hanan Attaki . [@ayah_amanah]
Nagita Slavina hadir di Kajian Ustaz Hanan Attaki . [@ayah_amanah]

Lebih lanjut, Wanda Hara mengaku bahwa dirinya telah meminta maaf secara langsung kepada Ustaz Hanan Attaki beserta panitia acara kajian.

"Atas kejadian karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak kepada saya, saya menyadari ini adalah kesalahan saya. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," ujarnya.

Setelahnya, Wanda Hara makin terbawa suasana dan menyampaikan permintaan maaf kepada beberapa pihak dengan lebih spesifik. Alhasil, tangis Wanda Hara pun pecah.

Infografis Kajian The New Normal ala BUMN. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kajian The New Normal ala BUMN. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya