Irma Darmawangsa Bahagia Usai Operasi Hidung, Hasilnya Mirip Ariana Grande

Irma Darmawangsa menjalani operasi revisi hidung di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Jul 2024, 21:34 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 20:40 WIB
Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.
Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Darmawangsa baru-baru ini menjalani operasi revisi hidung di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara. Setelah menjalani proses pelepasan jahitan seminggu kemudian, kekasih Irfan Sbaztian ini merasa sangat puas dengan hasil operasi hidungnya yang dilakukan di Indonesia. 

Irma Darmawangsa mengungkapkan bahwa bentuk hidungnya kini mirip dengan idola artisnya, Ariana Grande. Dirinya merasa puas dengan hasil kerja dokter di Queen Klinik.

"Ini sudah hari ketujuh saatnya lepas jahitan. Walau masih dalam proses, tapi hasilnya sudah kelihatan. Posisi hidung sesuai dengan yang saya inginkan, saya berikan contoh foto hidung Ariana Grande dan Queen Klinik bisa memenuhinya," ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di Queen Klinik baru-baru ini.

Menurut Irma, perawatan kecantikan di Indonesia, terutama di Sunter, sudah sangat lengkap sehingga tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan berkualitas.

"Tidak usah jauh-jauh lagi melakukan perawatan sampai ke luar negeri, di Indonesia terutama di Sunter ini fasilitasnya sudah sangat lengkap," tambah Irma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Buruk

Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.
Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.

Pemain series Mami Kost Season 2 ini juga bercerita tentang pengalaman buruknya beberapa tahun lalu saat tertipu oleh dokter kecantikan abal-abal yang membuat operasinya berantakan. 

"Itu sudah beberapa tahun lalu, karena memang saya benar-benar tertipu dengan dokter abal-abal tersebut. Akhirnya saya baru bisa revisi hidung saya lagi di sini sekarang," ungkapnya.

 


Mulai Terlihat

Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.
Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.

Sri Jarwati, pemilik Queen Klinik Bedah Plastik, menambahkan bahwa walaupun revisi hidung Irma masih dalam proses, hasilnya sudah mulai terlihat. 

"Jika nanti sudah masuk 1 bulan atau 3 bulan, hasilnya semakin nampak sempurna, ramping, dan jaringannya menyatu," jelas Sri Jarwati.

Irma Darmawangsa menjalani operasi revisi hidung bersama kakak perempuannya yang juga penyanyi. Ia sudah bulat hati untuk menjalani operasi revisi hidung ala blasteran Eropa. Sebelum menjalani operasi tersebut, Irma telah berkonsultasi dengan tim dokter ahli di bidangnya.

 


Menawarkan

Queen Klinik Bedah Plastik menawarkan berbagai perawatan kecantikan, mulai dari operasi hidung, lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantung mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, hingga pasang implan payudara dan face lift. 

"Queen Klinik Bedah Plastik melayani berbagai treatment ringan maupun bedah yang bertujuan untuk kecantikan," jelas Margoto, pemilik Queen Klinik.

Dengan hasil yang memuaskan, Irma Darmawangsa kini semakin percaya diri dan bahagia dengan penampilannya yang mirip Ariana Grande, serta bangga menjalani perawatan di dalam negeri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya