Olivia Allan Istri Denny Sumargo Disangka Preeklamsia karena Kaki Bengkak Jelang Melahirkan, Buru-buru Periksa dan Umumkan Hasilnya

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan, mengalami perubahan bentuk pada kakinya jelang melahirkan hingga disangka preeklamsia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jul 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 17:30 WIB
Penampilan Serasi Denny Sumargo dan Istrinya, Olivia Allan
Denny dan Olivia juga kompak mengenakan coat saat liburan. [@oliviasumargo]

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo belum lama ini memperlihatkan kondisi istrinya, Olivia Allan, setelah memasuki trimester ketiga kehamilan. Pada momen jelang kehamilan, rupanya Olivia Allan sedang mengalami perubahan bentuk pada kakinya yang tampak membengkak.

Pada momen yang diunggah melalui video tersebut, Olivia Allan, terlihat sedang berdiri sembari mengenakan busana daster. Denny Sumargo pun dengan isengnya merekam sang istri lalu mengarahkan sorotan kamera ponsel ke kaki Olivia Allan.

Menyadari kakinya direkam, Olivia Allan pun sempat melayangkan protes. "Kakiku mau diposting ya? Jelek! Jangan, Yang," celetuk Olivia Allan kepada suaminya, mengutip rekaman yang diunggah melalui akun media sosial TikTok @dennysumargoreal, Kamis (25/7/2024).

Gara-gara unggahan tersebut, banyak warganet yang khawatir Olivia Allan terkena preeklamsia, suatu komplikasi selama kehamilan yang ditandai tekanan darah tinggi serta kadar protein berlebih dalam urine. Atas munculnya dugaan tersebut di media sosial, Olivia Allan pun langsung memeriksakan kondisinya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sadar Disangka Preeklamsia oleh Netizen

Olivia Allan
Kondisi kaki Olivia Allan istri Denny Sumargo jelang melahirkan. (TikTok @dennysumargoreal)

Pada unggahan Olivian Allan melalui akun Instagram @oliviasumargo, terlihat istri Denny Sumargo menyadari dirinya disangka terkena preeklamsia oleh para netizen.

"Terima kasih Denny Sumargo, sudah membuat begitu banyak orang panik dan mengira aku ada preeklamsia," celtuk Olivia Allan sembari berkelakar menyenggol suaminya.

 


Kondisi yang Tak Sesuai Dugaan Netizen

Olivia Allan
Olivia Allan istri Denny Sumargo bantah terkena preeklamsia jelang melahirkan. (Instagram @oliviasumargo)

Dalam video yang sama, Olivia Allan pun mengklarifikasi kepada publik bahwa dirinya tak terserang tekanan darah tinggi alias masih dalam kondisi normal.

"Enggak ada, tuh 127," ucap Olivia Allan, mengungkapkan angka tekanan darahnya setelah ia memeriksakannya secara mandiri.

 


Denny Sumargo Sempat Berkelakar Soal Kaki Olivia Allan

7 Momen Denny Sumargo Beri Kejutan Baby Shower ke Olivia Allan, Penuh Bahagia
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Sumber: Instagram/sumargodenny)

Kembali pada momen Denny Sumargo mengunggah kondisi kaki Olivia Allan jelang melahirkan, kala itu sang aktor yang jago basket itu sempat melontarkan kelakarnya kepada istrinya tersebut.

"Kakinya besar, memang begitu. Dia panik, kakinya jadi gede. Sepatunya enggak muat dong, Yang?" seloroh Denny Sumargo.

"Enggak, Yang. Pakai sandal sahut Olivia Allan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya