Album Hanya Figuran Meiska Adinda Dipuji Fans, Disebut Menggambarkan Kondisi Percintaan di Era Kekinian

Meiska baru saja merilis debut albumnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia bertajuk "Hanya Figuran". Berisi 10 track, lagu-lagu Meiska dalam album itu mendapat sambutan positif dari pendengar, terkhusus fans setianya yang menamakan dirinya MeiTeam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jul 2024, 15:23 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 11:30 WIB
Meiska Adinda
Meiska Adinda

Liputan6.com, Jakarta Meiska Adinda baru saja merilis debut albumnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia bertajuk Hanya Figuran. Berisi 10 track, lagu-lagu Meiska dalam album itu mendapat sambutan positif dari pendengar, terkhusus fans setianya yang menamakan dirinya MeiTeam.

Monica Anisha misalnya, yang menilai lagu-lagu Meiska di album Hanya Figuran sangat dekat dengan kisah asmara banyak orang. Terutama lagu "Keras Kepala" yang menurutnya memiliki pesan yang sangat kuat.

"Sangat related dengan kehidupan, dengan kisah cinta orang-orang. Lagu nya, lirik nya membuat galau brutal," ujar Monica di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

"Dari awal listening session, sangat suka dengan lagu Keras Kepala, sampai meneteskan air mata. Karena memang se-related itu," Monica menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyukai Debut Album Meiska

Meiska Adinda (Istimewa)
Meiska Adinda (Istimewa)

Monica mengaku menyukai lagu-lagu di debut album Meiska secara keseluruhan. Mulai dari lagu "Badut", "Hilang Tanpa Bilang", "Senang Senang, Hilang" hingga "Pulihkan Hati", masuk ke dalam list lagu favoritnya.

"Semua lagu di album Meiska berjudul Hanya Figuran saya jagokan.  Badut, Hilang Tanpa Bilang, Buang Waktu, Senang Senang, Hilang, Keras Kepala, Pulihkan Hati, Kadung Merindu, Telat Cemburu, Tak Berbentuk Lagi dan Kembalilah," urai Monica.

 


Jagokan Lagu Buang Waktu

Sementara itu, Salsabila Ramadhani dan Ifan Yudha yang juga merupakan fans Meiska, mengaku menjagokan lagu "Buang Waktu". Menurut mereka, kehadiran album ini sendiri sudah cukup lama dinantikan oleh MeiTeam.

"Senang sekali pastinya karena album yang selama ini MeiTeam tunggu-tunggu akhirnya release juga. Bagiku lagu Buang Waktu yang paling related di album musik Hanya Figuran," ungkap Salsabila.

 


Doakan Karier Bermusik Meiska

Sebagai fans, ketiganya kompak menaruh harap pada karier Meiska agar lebih bersinar lagi ke depannya. Monica juga berdoa, album ini dapat membawa Meiska ke level lebih tinggi lagi di industri musik.

"Semoga Meiska semakin berkibar, bisa masuk nominasi dan memenangkan penghargaan. Semakin menyala Meiskaku," ucap Monica.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya