Lagu Keras Kepala yang Dipopulerkan Meiska Berada di Top 200 Spotify dan Urutan 59 Top 100 YouTube Music

Penyanyi Meiska Adinda punya lagu terbaru yang diberi judul Keras Kepala. Meski baru dirilis, lirik lagu Keras Kepala langsung mendapat respon positif pendengar hingga trending di YouTube.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Jul 2024, 09:29 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 06:30 WIB
Meiska Adinda
Meiska Adinda

 

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru dirilis, lagu "Keras Kepala" yang dipopulerkan Meiska Adinda langsung mendapat respon positif pendengar musik hingga trending di YouTube.

Saat ini, lagu tersebut berada di urutan 59 Top 100 Youtube Music dan Top 200 Spotify. Meiska mengaku senang dengan pencapaian lagu terbarunya itu.

"Senang banget, pastinya mau ngucapin makasih banyak buat pendengar setia aku," kata Meiska saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2024.

"Semoga (lagu Keras Kepala) bisa semakin naik terus atau bertahan ya di situ (YouTube dan Spotify)," Meiska menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melunakkan Perjuangan

Meiska Adinda
Meiska Adinda

Meiska berharap cerita yang disampaikannya melalui lagu terbaru bisa sampai kepada pendengar musiknya, yang sedang mengalami kisah atau cerita yang sama.

"Harapannya semoga lagu Keras Kepala bisa melunakkan mereka yang masih keras memperjuangkan yang nggak jelas ha ha ha," Meiska menyampaikan.

 


Banyak yang Merasakan

"Semoga banyak yang relate lah. Semoga aku bisa semakin sering ketemu sama pendengar keras kepala di panggung nanti," Meiska menguraikan.

Lagu "Keras Kepala" menjadi track terakhir yang direkam lirik lagu Meiska untuk album Hanya Figuran. Meski memiliki tingkat kesulitan yang tinggi lantaran modulasi nada yang padat, Meiska berusaha memberi yang terbaik.


Tuangkan Seluruh Isi Hati

"Aku tuangkan seluruh isi hati di album ini, dan ternyata Keras Kepala bisa diterima dengan baik. Pastinya senang sekali, mau berterima kasih untuk semua yang dukung dan menjadi pendengar. Sudah membawa aku dan karyaku ke titik ini," kata Meiska memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya