Jeff Smith Geregetan dengan Perannya di Vidio Original Series Gelas Kaca

Jeff Smith memerankan karakter Wira yang bermuka dua di Gelas Kaca.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 02 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 10:30 WIB
Jeff Smith. (M Altaf Jauhar/ LIputan6.com)
Jeff Smith memerankan karakter Wira yang bermuka dua di Gelas Kaca. (M Altaf Jauhar/ LIputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jeff Smith merasa bersyukur terlibat di Vidio Original Series Gelas Kaca. Di series yang disutradarai John De Rantau ini, Jeff memerankan karakter Wira, seorang instruktur yoga.

Wira dikisahkan sebagai pribadi yang manis dan baik, terutama kepada Laras yang diperankan Raihanun. Di balik sikap baik dan lugunya, ternyata Wira menyimpan niat lain.

Karakter Wira dipastikan akan menguras emosi para penonton. Bahkan, Jeff Smith yang memerankan pun mengaku gregetan dengan karakter tersebut.

"Geregetan juga sih, mungkin kalo gue jadi Raka (salah satu karakter di series) akan gue tusuk lehernya," ujar Jeff Smith usai exclusive screening Series Gelas Kaca di Kawasan Senayan, Jakarta Pusar, Kamis (1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersyukur Dapat Kepercayaan

Jeff Smith. (M Altaf Jauhar/ LIputan6.com)
Jeff Smith. (M Altaf Jauhar/ LIputan6.com)

Jeff Smith merasa bersyukur mendapat kepercayaan membintangi series ini. Meskipun awalnya ia mengaku khawatir tidak dapat mengimbangi pemain lain, yang notabene dihuni aktor-aktor papan atas

"Tapi aku juga banyak belajar. Bukan hanya dari pemain, tapi dari kru dan tim juga sangat membantu. Merasa bersyukur karena semua pemain tim, kru semua mau berbagi ilmu," kata Jeff.


Intrik dan Konflik Rumah Tangga

Series Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok, Vidio)

Vidio Original Series "Gelas Kaca" menyuguhkan kisah rumah tangga yang penuh intrik dan konflik. Meski demikian, banyak pesan moral yang disampaikan di series ini, terutama bagi pasangan dalam menghadapi gempuran cobaan.

Dramaturgi series ini sangat kuat sehingga diyakini akan menguras emosi para penonton. Setidaknya pengakuan itu disampaikan Nasrullah, selaku Lembaga Sensor Film (LSF).


Gelas Kaca Tayang Mulai 8 Agustus 2024

"Di sini emosinya bener bener dikuras. Menurut saya B*n C**e-nya level 5, bisa membuat menangis menonton film ini," kata Nasrullah di kesempatan berbeda.

Vidio Original Series "Gelas Kaca" mulai tayang pada 8 Agustus 2024. Bahkan, Jeff menyebut satu kata yang menggambarkan cerita dari series ini: "Rumit."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya