Arda Suami Tantri Kotak Beberkan Rencana ke Depan Usai Keluar dari Naff, Pastikan Tetap Bermusik

Hatna Danarda atau yang akrab disapa Arda Naff, memutuskan keluar dari grup musik yang sudah 14 tahun menaunginya. Suami Tantri Kotak tersebut mengumumkan hengkang dari Naff melalui akun Instagram pribadinya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 20:00 WIB
Tantri Kotak
Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta - Hatna Danarda atau yang akrab disapa Arda Naff, memutuskan keluar dari grup musik yang sudah 14 tahun menaunginya. Suami Tantri Kotak tersebut mengumumkan hengkang dari Naff melalui akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, Arda memastikan tak akan meninggalkan industri musik yang sudah digelutinya selama ini. Ia juga masih akan terus berkarya melalui media menulis atau sebagai konten kreator.

"Insya Allah saya masih akan bermusik kok, masih akan berkarya lagi, nulis buku lagi, konten, dan lainnya," ujar Arda melalui pesan singkat, Sabtu (3/8/2024).

"Intuisi menciptakan karya masih kuat dorongannya, saya cinta jadi penghibur karena bener ingin menghibur, dan tahu rasanya orang-orang kesepian yang butuh hiburan," Arda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sibuk Promosi Buku

Tantri Kotak dan Arda NAFF (Fimela/Adrian Putra)
Tantri Kotak dan Arda NAFF (Fimela/Adrian Putra)

Saat ini Arda mengaku masih sibuk dengan promo buku "Pelabuhan Terakhir" yang ditulisnya. Selain itu, ia juga berencana duet dengan Tantri untu memperingati anniversary pernikahan yang ke 10.

"Proyek sementara promo buku Pelabuhan Terakhir yang saya tulis. Bisa juga duet dengan istri yang tahun ini pernikahan kami menginjak 10 tahun. Ada perayaan kecil," jelasnya.

 


Menahan Haru Keluar dari Naff

Arda Naff koleksi action figur (Istimewa)
Arda Naff koleksi action figur (Istimewa)

Saat mengumumkan hengkang dari Naff, Arda mengaku haru. Pasalnya, banyak rekan-rekan musisi, publik figur hingga warganet yang terus memberikan semangat atas keputusannya itu.

"Saya nggak tahu kenapa merasa sangat haru, telepon berdering, WhatsApp nggak berhenti, DM masuk, teman public figure, followers, semua menyemangati. Padahal mereka tidak berhutang apapun kepada saya," ungkap Arda.

 


Hubungan Indah

Arda Naff (Foto: Instagram/@ardanaff)
Arda Naff (Foto: Instagram/@ardanaff)

Arda juga memastikan hubungannya dengan personil Naff masih terjalin baik. Ia menyebut kebersamaan itu diakhiri dengan sangat indah.

"Alhamdulillah kami berhubungan sangat baik, ibarat hubungan putusnya indah sekali," ucap Arda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya