Detik-Detik Syahrini Melahirkan, Reino Barack Lantun Azan dan Lagu Ultah Menggema di Kamar Operasi

Menyaksikan detik-detik Syahrini melahirkan anak pertamanya yang disapa Princess R. Penuh rasa haru.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Agu 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 09:30 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/ princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mengunggah video yang memeperlihatkan detik-detik kelahiran putri pertamanya yang disapa Princess R. Seperti diketahui, bayi yang telah lama dinantikan itu lahir di Singapura pada 1 Agustus 2024 lewat bedah cesar.

Di awal video, terdengar Reino Barack mendoakan istri. Kemudian ditampilkan sejumlah dokumentasi beberapa hari sebelum kelahiran, seperti saat melakukan gender reveal, doa bersama, hingga potong tumpeng bareng keluarga.  

Video beralih ke momen Syahrini duduk di kursi roda, bersiap memasuki ruang operasi. Penyanyi kelahiran Bogor ini terlihat cantik dan tenang menjelang persalinan.

Momen kelahiran itu pun tiba. Reino Barack menemani Syahrini selama proses operasi hingga tangisan pertama terdengar. Suaranya begitu nyaring hingga membuat pasangan yang menikah pada 2019 ini diliputi bahagia.

Reino Barack lalu menjalankan tugas pertamanya sebagai ayah yakni mengazankan. Suasana haru menyeruak di kamar operasi. Tak lama kemudian, nyanyian selamat ulang tahun untuk Syahrini menggema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Punya Ulang Tahun yang Sama dengan Anak

Proses kalahiran anak pertama Syahrini
Proses kalahiran anak pertama Syahrini (Foto: Instagram/ princessyahrini)

Seperti diketahui, Syahrini melahirkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44. Dengan begitu, dia memiliki hari ulang tahun yang sama dengan putrinya.

Singapore 1st Of August 2024 ~ Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious Princess ‘R‘. Weight 3830gr. Height 51cm. We Will Forever Celebrate The Same Birthday,” tulis pelantun lagu “Seperti Itu” sebagai keterangan video yang diunggah pada Selasa (6/8/2024).


Doa dari Teman Artis

Di kolom komentar, sahabat selebritas pun mendoakan dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak Syahrini.

“Ya Allah 😭 , bener2 gambaran sabar itu buah nya sangat manis . Sekali lagi selamat yaa kesayangan @princessyahrini dan pak @reinobarack , Allah SWT selalu jaga,” kata Melly Goeslaw.

Alhamdulillah ya Allah ❤️😇 selamat tteh syg y, so happy for you,” ujar Ayu Ting Ting.

So happy for both of you. Selamat dan berkah kesehatan dan kebahagian utk anak tercinta dan orang tuanya,” tulis Titi Radjo Padmaja.


Sehari Sebelum Melahirkan

Sebelumnya, Syahrini mengungkap foto sehari jelang melahirkan Princess R. Dia mengenakan busana putih berenda. Keluarga besar berkumpul di Singapura menjelang Syahrini melahirkan.

Kebetulan hari itu bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun keponakannya. "Sekaligus Ulang Tahunnya Raja Ratu Tgl 31 July Di Hari Itu, Feeling Blessed And Grateful Yaa Allah Alhamdulillah," Syahrini mengabarkan.

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya