Tak Mau Jauh dari Penggemar, Prilly Latuconsina Lebih Suka Terbuka dan Tak Takut Di-bully

Dikenal sebagai artis yang ramah kepada para penggemarnya, Prilly Latuconsina sempat menceritakan pengalaman baru saat bertemu fans di sebuah minimarket.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Agu 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2024, 07:00 WIB
Dari Ketua Pelaksana FFI hingga Wasekjen APJI, 6 Pesona Wanita Karier Prilly Latuconsina Pakai Formal Outfit dan Tas Branded
Dikenal sebagai artis yang ramah kepada para penggemarnya, Prilly Latuconsina sempat menceritakan pengalaman baru saat bertemu fans di sebuah minimarket. [@prillylatuconsina96].

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sepertinya sudah tak terlalu mempedulikan ucapan netizen yang suka beramai-ramai membahas fisiknya. Prilly dengan santai menanggapi isu soal perubahan bentuk tubuhnya.

Selama ini Prilly sering menjadi perbincangan di media sosial terkait penampilan badannya. "Dulu pas gendut di-bully, sekarang kurus juga dibully. Jadi, yang penting aku nyaman dengan tubuhku sendiri," tegas Prilly saat ditemui di kawasan Jaian Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, artis yang namanya makin melambung lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tak terlalu mempersoalkan sikap netizen yang kerap mengkritiknya. Bahkan, dia selalu berusaha bisa dekat dengan penggemarnya.

Karenanya, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini, dinobatkan sebagai selebriti yang ramah kepada para penggemarnya. "Aku nggak suka kalau terlihat ada jarak sama orang. Jadi, kalau ada acara, aku lebih suka terbuka dan berinteraksi langsung dengan mereka," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Bertemu Fans di Minimarket

Prilly Latuconsina di Resepsi Salshabilla
Melengkapi tampilannya dengan aksesori anting-anting keemasan berukuran cukup besar. Tampak ia pun mengenakan jam tangan strap hitam. [@prillylatuconsina96]

Belum lama ini, artis berdarah campuran Ambon dan Sunda itu, sempat menceritakan pengalaman baru saat bertemu fans di sebuah minimarket.

"Seru sih ketemu sama fans dan customer yang belanja. Ini pengalaman baru buat aku, dan aku senang bisa berinteraksi langsung dengan mereka," Prilly menjelaskan.

 


Hobi Diving dan Mancing

Prilly Latuconsina ala wanita karier (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Selain kesibukannya sebagai artis, Prilly selalu meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya diving dan mancing. Bahkan, untuk kesukaannya diving yang sudah ditekuninya sejak dua tahun lalu, dia mengaku sudah dapat license.

"Mancing juga sama, dua tahun lalu mulai hobi. Baru-baru ini aku juga dapat license freediving," kata peraih Infotainment Awards 2015 ini.

 


Lebih Aman

Prilly Latuconsina latihan Rescue Divers (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina latihan Rescue Divers (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly mengaku bahwa mendapatkan license diving tidak mudah. "License-nya sekarang sudah specialty dan Rescue Diver. Ujiannya cukup sulit, banyak teori yang harus dihafal, mulai dari pasang alat hingga pertolongan pertama," Prilly memaparkan.

"Tapi setelah dapat license, aku merasa lebih aman dan senang banget," jelas Prilly.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya