AD Putri David Bayu Kembali Jalani Pemeriksaan, Polisi Ajukan 7 Pertanyaan

AD, putri musisi David Bayu, memberikan keterangan tambahan atas laporannya terhadap AP, pemeran pria dan penyebar dugaan video syur yang kini telah diamankan polisi. Ditemani ayah dan kuasa hukumnya, total 7 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap AD.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 13 Agu 2024, 21:20 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 21:20 WIB
David Bayu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024)
David Bayu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024)

Liputan6.com, Jakarta - AD, putri David Bayu, memberikan keterangan tambahan atas laporannya terhadap AP, pemeran pria dan penyebar dugaan video syur yang kini telah diamankan polisi. Ditemani ayah dan kuasa hukumnya, total 7 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap AD.

Sandy Arifin, kuasa hukum AD mengatakan, pihaknya juga menyerahkan bukti tambahan ke polisi. Menurut Sandy, kemungkinan nanti akan ada beberapa saksi yang akan diperiksa terkait laporan kliennya.

"Ada beberapa tambahan pertanyaan, sudah ditanyakan ke klien kami, dan ada beberapa bukti tambahan yang kita sampaikan ke penyidik," kata Sandy di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024).

"Ada tujuh (pertanyaan). Ada juga beberapa saksi yang mungkin nanti akan diperiksa lebih lanjut," Sandy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enggan Ungkap Soal Pemeriksaan AD

David Bayu dan Putrinya di Polda Metro Jaya
David Bayu dan putrinya, AD, didampingi pengacara Sandy Arifin saat menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip AD di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Seperti sebelumnya, Sandy tetap enggan mengungkap jalannya pemeriksaan AD. Termasuk bukti apa saja yang sudah pihaknya serahkan.

"Mungkin tanya ke penyidik, kami hanya menyampaikan hari ini agendanya pemeriksaan tambahan ada tujuh pertanyaan beberapa bukti yang kita lampirkan ke penyidik," jelas Sandy.

 


David Ucap Terima Kasih ke Polisi

David Bayu alias David ‘Naif’ ayah dari Audrey Davis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/8) (Bachtiarudin Alam/Merdeka.com)
David Bayu alias David ‘Naif’ ayah dari Audrey Davis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/8) (Bachtiarudin Alam/Merdeka.com)

Di kesempatan sama, David Bayu mengucapkan terima kasih kepada polisi, yang berhasil menangkap pelaku. David merasa nyaman selama mendampingi AD menjalani proses pemeriksaan.

"Saya pertama mengucapkan terimakasih dulu pada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Subdit Cyber yang telah berhasil menangkap pelaku. Selama proses juga nyaman dengan pelayanan. Pokoknya saya hanya mendampingi putri saya sebagai seorang bapak," ucap David.

 


Berusaha Memberikan yang Terbaik

David Bayu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024)
David Bayu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024)

Sebagai ayah, David berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk kepada AD, yang kini tengah dirundung masalah.

"Jalani saja, kita melakukan yang terbaik untuk anak-anak saja," David memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya